BangkaPos/

Parhan Minta 26 CPNS THL-TB yang Sudah Mendapatkan SK Agar Disiplin

Ditegaskan Parhan, jika dalam masa percobaan tersebut para CPNS tidak menerapkan kedisiplinan tersebut

Parhan Minta 26 CPNS THL-TB yang Sudah Mendapatkan SK Agar Disiplin
bangkapos.com/Anthoni
Penyerahan SK CPNS dilakukan oleh Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, didampingi Sekda Yunan Helmi dan Kepala Badan Kepagawaian Pengembangan SDM Heru Warsito di gedung diklat komplek Perkantoran Pemkab Bangka Barat Muntok, Senin (2/10/17) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Barat H Parhan Ali berharap, 26 Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu ( THL - TB ) Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menerima SK CPNS, menjunjung profesional dan prestasi.

Selain itu, menjiwai serta memegang karaktertistik seorang profesional sejati yang bangga dan mampu menunjukkan komitmen yang tinggi dengan kualitas, tanggung jawab, antisipatif dan penuh inisiatif.

Ditegaskan Parhan, jika dalam masa percobaan tersebut para CPNS tidak menerapkan kedisiplinan tersebut, dirinya tidak segan - segan untuk memberhentikannya.

" perlu saya sampaikan, 26 orang Calon CPNS ini diberikan masa percobaan paling lama dua tahun, sehingga belum ada jaminan pasti akan diangkat menjadi PNS. Untuk itu saya minta tunjukkan kedisiplinan selama masa percobaan," tegas Parhan disela-sela penyerahan SK CPNS di gedung diklat komplek Perkantoran Pemkab Bangka Barat Muntok, Senin (2/10/17).

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help