Tak Ada Boaz di Timnas Indonesia Lawan Kamboja, Luis Milla Diprediksi Pakai Strategi Ini

Tak ada nama Boaz Solossa di skuat Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Kamboja pada hari Rabu (4/10/2017)

Tak Ada Boaz di Timnas Indonesia Lawan Kamboja, Luis Milla Diprediksi Pakai Strategi Ini
Super Ball
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat memimpin jalannya seleksi pemain Timnas U-22 tahap ke-3 di Lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Selasa (7/3/2017) Super Ball/Feri Setiawan 

BANGKAPOS.COM - Tak ada nama Boaz Solossa di skuat Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Kamboja pada hari Rabu (4/10/2017) mengundang reaksi dari para netizen.

Luis Milla secara resmi memanggil 20 pemain timnas senior untuk melawan Kamboja di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Uniknya, tak ada nama Boaz Solossa di skuat Timnas Indonesiakali ini.

Baca: Luis Milla Panggil 2 Mantan Punggawa Timnas U-19 Lawan Kamboja

Luis Milla hanya membawa satu nama penyerang yakni Lerby Eliandry.

Hal tersebut membuat para netizen bertanya-tanya mengenai keputusan Luis Milla tersebut.

Pemain timnas Indonesia Boaz Solossa (kanan) berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/12/2016). Indonesia akan betanding melawan Thailand pada final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg pertama di Stadion Pakan sari, Rabu (14/12/2016).
Pemain timnas Indonesia Boaz Solossa (kanan) berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/12/2016). Indonesia akan betanding melawan Thailand pada final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg pertama di Stadion Pakan sari, Rabu (14/12/2016). (KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO)

Dalam beberapa laga uji coba terkahir, nama pemain yang kini berseragam Persipura Jayapura itu kerap menjadi andalan skuat Garuda di lini serang.

Namun, pada laga uji coba keempat lawan Kamboja nanti, striker yang juga kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu tak tercantum dalam skuat Luis Milla.

Baca: Indra Sjafri Panggil 24 Pemain Timnas U-19 Indonesia Hadapi Thailand dan Kamboja

Menurut pelatih berdarah Spanyol, 20 nama pemain yang akan membela Kamboja merupakan pemain dengan kualitas terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help