BangkaPos/

Udin dan Warga Nobar Film Nagabonar Jadi 2, Respon Warga Bang Udin Sederhana

Warga Air Itam Pangkalpinang sangat antusias nonton bareng film Nagabonar Jadi 2, di lingkungan RT 09 Kelurahan Air Itam Pangkalpinang, Minggu

Udin dan Warga Nobar Film Nagabonar Jadi 2, Respon Warga Bang Udin Sederhana
IST
Drs Saparudin MT PhD akrab disapa Udin bersama warga Air Itam Pangkalpinang menggelar nonton bareng film Nagabonar Jadi 2, di lingkungan RT 09 Kelurahan Air Itam Pangkalpinang, Minggu (1/10/2017) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Warga Air Itam Pangkalpinang sangat antusias nonton bareng film Nagabonar Jadi 2, di lingkungan RT 09 Kelurahan Air Itam Pangkalpinang, Minggu (1/10/2017) malam.

Apalagi ikut hadir bersama mereka Bakal Calon Walikota Pangkalpinang 2018, Drs Saparudin MT PhD.

Selain menonton film Nagabonar Jadi 2, ratusan warga yang hadir juga disuguhkan film dokumenter berbagai kegiatan lomba di lingkungan RT 09 Kelurahan Air Itam. Nonton bareng ini digelar setelah masyarakat usai melaksanakan sholat Isya.

Dalam sambutannya, Udin –sapaan akrab Drs H Saparudin-- menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada panitia dan warga setempat, yang telah bersedia mengundang dirinya untuk nonton bareng film "Nagabonar Jadi 2" dan film dokumentasi kegiatan kemeriahan lomba 17an.

"Terima kasih saya sampaikan kepada perangkat desa, panitia dan saudara-saudara disini yang lah bersedia ngundang saya di acara ini," ujar Udin.

Antusias warga yang datang sangat tinggi, hal ini terlihat jumlah warga yang ingin nonton bersama dengan Bakal Calon Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 ini.

“Seru juga nonton bersama dengan seluruh warga dan keluarga di lapangan terbuka, ni baru pertamakali kami nobar, sekalian kami juga ingin kenal lebih dekat dengan calon pemimpin kami, calon pemimpin pangkalpinang, Bang Udin yang poster dan balihonya banyak tersebar,” ungkap Pipin (32), warga Rt 09 yang hadir dengan suami dan anaknya.

Warga setempat merasa senang dan beruntung bisa nobar dengan Bakal Calon WalikotaPangkalpinang 2018 yang selam ini hanya mereka lihat fotonya saja, baik melalui poster dan koran.

“Wah, ternyata Bang Udin orangnya ramah dan sederhana, ku baru sekali ni, liat orangnya langsung. Calon pemimpin seperti ini lah seharus nya yang memimpin Pangkalpinang, merakyat dan sederhana, beliau mau duduk ngelantai sama warga sewaktu makan bersama tadi, meskipun dengan alas daun pisang,” ungkap Sanusi, warga yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang kelontong.

Hal senada juga disampaikan Sayuti (56). Menurut Sayuti, generasi pemuda sekarang banyak disusupi informasi dari luar yang belum tentu kebenarannya, apalagi era digital yang saat ini semakin canggih dan gampang mengaksesnya.

Ia mengharapkan ke depannya Kota Pangkalpinang akan lebih pesat pembangunannya, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan dibidang pendidikan.

“Melihat latar belakang Bang Udin sebagai Dosen dan ahli IT, saya sebagai masyarakat Pangkalpinang berharap banyak adanya perubahan di Pangkalpinang ini, baik infrastrukturnya dan terutama pendidikan, etika, serta moralitas anak-anak zaman sekarang,” ungkapnya. (*)

Penulis: Dody
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help