BangkaPos/

Breaking News

Duel Lawan Pengedar Sabu, Anggota Satres Narkoba Cedera Tangan

Anggota Satres narkoba sempat berduel dengan pelaku dilokasi penangkapan, Selasa (3/10/2017).

Duel Lawan Pengedar Sabu, Anggota Satres Narkoba Cedera Tangan
bangkapos/evan
Satres Narkoba bersama Kabag Ops Polres Bateng menggelar press releas penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba, Selasa (3/10/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penangkapan Jeki pelaku pengedar narkoba jenis sabu di Bemban ternyata berlangsung tegang. Anggota Satres narkoba sempat berduel dengan pelaku di lokasi penangkapan, Selasa (3/10/2017).

Pelaku memberikan perlawanan kepada petugas dengan mengeluarkan sebilah pisau. Ia mencabut senjata tajam itu dan menyerang secara brutal.

Anggota Satres Narkoba yang mencoba menangkap pelaku dengan tangan kosong mengalami cidera di tangan bagian kanan. Polisi pun terpaksa harus melumpuhkan tersangka dengan timah panas.

"Pelaku selain pengedar narkoba diduga memiliki senpi rakitan dan sanjam yang selalu dibawanya, pada saat dilakukan penangkapan pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan sanjam dengan menyerang anggota, karenanya anggota melakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku secara terukur dengan menembak tangan dan kaki pelaku, selanjutnya pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan empat paket yang diduga Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan menggunakan plastic strip bening," ujar Nur.

Pelaku kata Nur terancam pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotik, dengan ancaman hukuman 20 tahun.

"Anggota sempat bergulat dengan tersangka, saat ditembak sekali masih melawan, nangkap pelaku narkoba ngeri-ngeri sedap juga, tapi tuhan masih berpihak kepada kepolisian," ujar Nur.

Penulis: Evan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help