Gembong Curat dan Curanmor yang Beraksi di Muntok Diringkus

Berakhir sudah petualangan Arifin (23), gembong sekaligus otak pelaku curat dan curanmor di wilayah Muntok

Gembong Curat dan Curanmor yang Beraksi di Muntok Diringkus
ist
Arifin dan Tumik gembong sekaligus otak pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Bangka Barat saat diamanakan di Polsek Muntok 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Berakhir sudah petualangan Arifin (23), gembong sekaligus otak pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

Selain Arifin, tim gabungan pimpinan Kasat Reskrim AKP Elpiadi didampingi Kapolsek Muntok Iptu Chandra Wijaya dan Ipda Boy Akbar S.IK juga meringkus rekan Arifin, M Wahyudi alias Tumik (25).

Keduanya ditangkap dari dua lokasi berbeda. Arifin ditangkap di ke diamannya di Kampung Air Samak, Komplek SDN 13 Muntok. Sementara Tumik ditangkap dari kawasan Dusun Tambang Kering, Kecamatan Parittiga.

Dari tangan keduanya, tim gabungan menyita barang bukti, 1 (satu) unit hp xiaomi redmi 4 X Warna gold nomor imei: 863673035041045, 863673035041052, 1 hp nokia, 1 linggis, 2 pahat, uang tunai Rp 790.000, dan 1 unit sepeda motor honda Beat warna putih polos tanpa plat nomer.

"Saat ini keduanya diamankan di Polsek Muntok, Arifin merupakan gembong curat dan curanmor yang biasa beraksi di wilayah hukum Polres Muntok. Dari tangan keduanya sejumlah barang bukti hasil curat dan curanmor berhasil kami amankan," ujar Chandra mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi, S.IK, Selasa (3/10/2017)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved