BangkaPos/

Justiar Sebut Dari Dulu Tak Pernah Lihat Tiang Listrik, Sekarang Pongok Luar Biasa

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer menyampaikan ucapan bahagianya dengan telah dialirinya listrik di Kepulauan Pongok dan Celagen

Justiar Sebut Dari Dulu Tak Pernah Lihat Tiang Listrik, Sekarang Pongok Luar Biasa
bangkapos.com/Riki Pratama
Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Bangka Belitung melaksanakan penyalaan listrik selama 24 jam di pulau Pongok dan Celagen, pada Selasa (3/10/2017) siang di Pulau Pongok. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Selatan Justiar Noer menyampaikan ucapan bahagianya dengan telah dialirinya listrik di Kepulauan Pongok dan Celagen, menurutnya selama ini warga pongok tidak pernah melihat tiang listrik.

"Luar biasa dengan sudah dialirinya listrik, di Pongok dan Celagen, ini memang kita rencanakan dari dulu tidak pernah melihat tiang listrik, pada tahun ini kita harapkan bisa berkembang perekonomianya," jelas Justiar kepada wartawan, Selasa (3/10/2017)

Ia menjelaskan bahwa, dengan telah dialiri listrik, tentunya akan banyak menimbulkan dampak pada usaha industri yang bisa di kembangkan masyarakat Pongok, seperti pembuatan pabrik es hingga tempat pengelolaan ikan lainnya.

"Memang nanti kedepan daerah ini harus berkembang, dengan adanya aliran listrik semoga bisa merangsang untuk mendatangkan para investor datang, karena pulau ini sebagai daerah centar industri perikanan," ujarnya.

Menurutnya, ada beberapa potensi yang bisa dikembangkan pada Kepulauan pongok, seperti tempat pengawetan ikan, pengelolaan ikan serta pabrik batako.

"Laut kita disini luas mungkin ikan banya disini, untuk pengembangan Itu memang sudah di rencanakan kita sudah pengembangan untuk sentral pariwisata serta perikanan,"ujarnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help