BangkaPos/

Kapolda dan Gubernur Babel Beri Hadiah ke Pelajar di Pongok

apolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri hadir dalam kegiatan penyalaan listrik selama 24 jam di pulau Pongok dan Celage

Kapolda dan Gubernur Babel Beri Hadiah ke Pelajar di Pongok
bangkapos.com/Riki Pratama
Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri hadir dalam kegiatan penyalaan listrik selama 24 jam di pulau Pongok dan Celagen yang dilaksanakan oleh PLN wilayah Bangka Belitung. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri hadir dalam kegiatan penyalaan listrik selama 24 jam di pulau Pongok dan Celagen yang dilaksanakan oleh PLN wilayah Bangka Belitung.

Dalam sambutanya, di hadapan warga yang hadir dalam acara peresmian penyalaan listrik di Celagen, Kapolda memberikan kuis kepada pelajar siswa di pulau Pongok.

Kapolda dalam kesempatan itu, menawarkan kepada siswa SMA untuk menyebutkan isi pancasila, apabila berhasil menjawabnya ia akan memberikan Rp 500 ribu.

Setelah di sebutkan pertanyaan siswi SMA kelas tiga itu dengan cepat menjawab, dan membuat Kapolda harus rela mengeluarkan uang Rp 500 dari dalam dompetnya.

Selain Kapolda, Gubernur Babel Erzaldi Rosman juga memberikan kuis terhadap pelajar SD di kepulauan Pongok, dirinya menyampaikan pertanyaan mengenai nama nama ikan, selain kepada siswi ia juga meminta ibu PPK di Desa Pongok pertanyaan mengenai resep untuk menjaga rumah tangga agar tetap langgeng.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help