BangkaPos/

Pemprov Babel Fasilitasi Transportasi Para Yatcher Keliling Bangka

Rencananya 46 Yatch ini akan berlabuh di Pantai Parai dari Senin-Kamis (2_5/10) setelah berhenti di Tanjung Kelayang Belitung

Pemprov Babel Fasilitasi Transportasi Para Yatcher Keliling Bangka
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah mengatakan untuk mendukung dan mensukseskan Wonderfull Sail II di Pulau Bangka, Pemerintah provinsi menyediakan transportasi bagi para yatcher untuk berkeliling pulau Bangka.

Rencananya 46 Yatch ini akan berlabuh di Pantai Parai dari Senin-Kamis (2_5/10) setelah berhenti di Tanjung Kelayang Belitung pada 27-30 September lalu.

Ini kali keduanya, Bangka menjadi persinggahan Yatch dan hal ini berdampak baik untuk promosi pariwisata Babel pasalnya Yatcher berasal dari 17 negara.

"Ini kan hanya 1 tahun sekali, dan Pulau Bangka dan Belitung sama-sama kena alurnya, ini kesempatan kita untuk memperkenalkan Babel karena kan Yatchernya dari 17 negara jumlahnya kita tidak tau pasti berapa Yatcher dalam 1 Yatch," kata Fatah, Selasa (3/10).

Menurutnya, pihaknya sudah menyiapkan beberapa agenda dan disepakati dengan EO untuk mengunjungi beberapa destinasi di Pulau Bangka khususnya di Kabupaten Bangka.

"Pemerintah provinsi mendukung ini, kita menyiapkan 3 bus dua dari pemprov satu kita pinjam dari pangkalpinang untuk mereka berkeliling, kita juga sudah koordinasi dengan pihak hotel untuk kenyamanan," tambahnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help