BangkaPos/

Pemuda Desa Kepoh Ini Terpilih Sebagai Ketua Isba Jaya yang Baru

Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangka (ISBA) Jaya kini memiliki ketua yang baru. Adalah Rian Kodri terpilih

Pemuda Desa Kepoh Ini Terpilih Sebagai Ketua Isba Jaya yang Baru
IST
Rian Kodri terpilih sebagai Ketua Umum ISBA JAYA periode 2017-2018. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Herru W

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangka (ISBA) Jaya kini memiliki ketua yang baru. Adalah Rian Kodri terpilih sebagai Ketua Umum ISBA JAYA periode 2017-2018.

Pemuda kelahiran Desa Kepoh Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan ini terpilih pada Rapat Anggota ISBA (RAI) JAYA di Ruang Sekretariat ISBA JAYA di Lenteng Agung Jakarta Selatan, Sabtu (30/09/2017).

RAI merupakan sidang pemilihan Calon Ketua ISBA JAYA yang dilakukan tiap pergantian periode. Sidang RAI kalai ini berlangsung lancar dan terbuka dengan disaksikan panitia dan calon.

Ikut serta menghadiri rapat, beberapa Anggota Komisi 3 dan 4 DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pemilihan ketua baru ISBA JAYA berlangsung secara demokratis. Para kandidat yang ingin mencalonkan diri terlebih dahulu mengikuti seleksi syarat pencalonan.

Akhirnya diputuskan hanya dua kandidat yang lolos seleksi, yakni Yusri Octariansyah, mahasiswa semester VII Universitas Al Azhar Indonesia dan Rian Kodri mahasiswa Universitas Pancasila.

Sebelum pemilihan, dua kandidat yang bersaing diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya di depan peserta Rapat Anggota ISBA JAYA.

Dalam perhitungan suara telah berakhir, Rian Kodri terpilih menjadi Ketua Umum ISBA JAYA Periode 2017-2018, dengan total suara yang mengungguli kandidat lainnya, Yusri Octariansyah.

Sosok yang akrab disapa Rian ini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan dari seluruh pihak yang telah mendukungnya untuk memimpin ISBA JAYA dua tahun ke depan.

Ia juga berharap seluruh pengurus dan anggota agar tetap berjuang bersama untuk ISBA JAYA yang lebih baik.

“Saya rasa ini tugas besar untuk membuat ISBA JAYA lebih baik lagi. Maka dari itu perlu sinergi para anggota dan pihak-pihak yang terkait dalam hal ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum ISBA JAYA 2016 – 2017, Fitra dalam laporan pertanggungjawabannya menyampaikan kegiatan yang telah dilakukan dalam satu periode serta mengucapkan terimakasih kepada anggota ISBA JAYA dan Pihak yang telah membantunya selama menyelesaikan amanahnya.

Fitra juga berharap kepada Ketua Umum ISBA JAYA terpilih nanti, tetap menjaga marwah organisasi ISBA JAYA dengan baik. (*)

Penulis: Herru W
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help