BangkaPos/

Setelah Ada Listrik, Erzaldi Harapkan Warga Pongok dan Celagen Lebih Maju Berpikir ke Depan

Menurutnya dengan adanya aliran listrik warga sudah harus bisa mengembangkan segala macam potensi

Setelah Ada Listrik, Erzaldi Harapkan Warga Pongok dan Celagen Lebih Maju Berpikir ke Depan
bangkapos.com/Riki Pratama
Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Bangka Belitung melaksanakan penyalaan listrik selama 24 jam di pulau Pongok dan Celagen, pada Selasa (3/10/2017) siang di Pulau Pongok. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Babel Erzaldi Rosman mengatakan bahwa dengan telah menyalanya listrik di Kepulauan Pongok dan Celagen, maka sudah saatnya masyarakat pulau untuk berpikir lebih maju lagi kedepan.

Menurutnya dengan adanya aliran listrik warga sudah harus bisa mengembangkan segala macam potensi di wilayah pulau terluar di Bangka Selatan ini.

"Listrinya sudah 24 jam artinya sudah masuk tahap manusia yang bisa diajak untuk lebih maju kedepan, tetapi jangan sampai salah memanfaatkan listrik ini, jadi harus cerdas memakai listrik, jangan mentang mentang ada listrik sampai jam satu malam panggil musik dangdut, kadesnya harus awasi itu,"ujar Gubernur kepada wartawan, Selasa (3/10/2017)

Selain itu, Erzaldi juga menyarankan warga yang telah menikmati listrik untuk tidak membeli kulkas dan menonton film hingga larut malam.

"Beli kulkas jangan besar besar, pakai untuk seperlunya saja, pergunakan dengan cerdas, mak mak dan bik bik, jangan banyak nonton sinetron, boleh nonton tetapi yang mendidik," ujarnya.

Selain itu Erzaldi juga mengatakan pihak Provinsi Babel akan berencanan membanguan Pulau Pongok dan Celagen pabrik untuk tempat pembeku ikan, serta rencana membangun dermaga di Kecamatan Lepar Pongok dan Kepulauan Pongok nantinya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help