BangkaPos/

Usai dari Pongok, Kapolda dan Gubernur Babel Singgah ke Polres Basel Gunakan Helikopter

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto memberikan laporan terkait kondisi Wilayah kukum Polres Basel

Usai dari Pongok, Kapolda dan Gubernur Babel Singgah ke Polres Basel Gunakan Helikopter
bangkapos.com/Riki Pratama
Usai berkunjung ke Pulau Pongok, Kapolda bersama Gubernur Babel Erzaldi Rosman mengunjungi Mapolres Basel pada, Selasa (3/10/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Rikki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah mengunjungi Pulau Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Kapolda Babel Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri, beserta Gubernur Babel H. Erzaldi Rosman, dan Bupati Bangka Selatan menggunakan helikopter mengunjungi Mapolres Basel, Selasa (3/10/2017).

Dalam kedatangan Kapolda berserta Gubernur disambut oleh para perwira Polres Basel, dalam kesempatan itu ia melakukan acara tatap muka dengan Forkopimda Basel, Komponen Masyarakat dan Keluarga Besar Polres Basel

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto memberikan laporan terkait kondisi Wilayah kukum Polres Basel, seperti kondisi kamtibmas di Basel. Serta kegiatan yang sedang dilaksanakan Polres.

Terpisah Kapolda Babel Syaiful Zachri dalam kesempatan itu banyak menyampaikan masukan terhadap Mapolres Bangka Selatan dan keluhan yang dirasakan oleh masyarakat pulau.

"Saya dapat informasi dari masyarakat pongok terkait maraknya narkoba dan miras di pongok yang sudah menyerang lapisan masyarakat disana mohon atensinya pak dir Narkoba dan pak Kapolres,"ujar Kapolda, Selasa (3/10)

Dalam kesempatan itu, di hadapan seluruh komponen daerah di Basel dalam acara ini menyakinkan saya bahwa suasana di Basel kondusif.

"Kebijakan saya nantinya tidak neko-neko saya akan meneruskan kebijakn pak Kapolri, saya harapkan koordinasi tidak hanya formalitas saja tapi betul-betul dilaksanakan, kita harus menyadari dan betul betul iklas mau tidak mau kita adalah anggota polri dangan segala resiko kerjanya dan tantangannya," ujarnya.

Dalam pertemuan itu Kapolda juga menyinggung maslah keimanan yang harus ditingkkatkan oleh anggota Mapolres Basel.

"Saya berharap tidak ada anggota melanggar aturan dan terlibat narkoba, lalu masalah keimanan dan ketaqwaan bagi anggota saya sudh keluarkan maklumat tentang melaksanakan salat fardu berjamaah dimasjid, Ini hanya himbauan tidak ada sangsi agar diakhirat nanti saya bisa mempertanggung jawabkan jabatan saya," ujarnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help