BangkaPos/
Home »

Video

VIDEO: PAC PDIP Pangkalpinang Bakar SK dan Mundur dari Kepengurusan Partai

PAC PDIP kota Pangkalpinang tak percaya lagi dengan kepemimpinan Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang, Abang Hertza.

VIDEO: PAC PDIP Pangkalpinang Bakar SK dan Mundur dari Kepengurusan Partai
bangkapos/hendra
PAC PDIP Pangkalpinang menggelar aksi di kantor DPC PDIP Pangkalpinang menolak kepemimpinan Abang Hertza, Senin (2/10/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PAC PDIP kota Pangkalpinang tak percaya lagi dengan kepemimpinan Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang, Abang Hertza.

Senin (2/10/2017) mereka menggelar aksi menuntut agar Abang Hertza mundur atau dinonaktifkan dalam kepengurusan DPC PDIP Kota Pangkalpinang.

Sekretaris PAC PDIP Tamansari, Tahkin mengatakan aksi yang dilakukannya bersama rekan-rekan PAC serta pengurus lainnya karena kesal dengan Abang Hertza yang mengganti 8 pengurus DPC secara sepihak.

“Kami menyatakan hari ini keluar dari kepengurusan PDIP. Kami minta Abang Hertza di non-aktifkan dari ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang. Kami nilai dia sudah melanggar AD/ART partai karena sudah menggantikan pengurus DPC secara sepihak,” kata Tahkin.

Sementara itu, Abang Hertza dihubungi bangkapos.com, mengatakan bahwa terkait penggantian tersebut sudah sesuai dengan prosedur dan AD/ART partai. Bila ada yang tidak puas dapat melalui jalur yang ada dipartai.

“Kalau soal penggantian pengurus itu sudah sesuai prosedur AD/ART partai. Kita sudah berikan SP1, SP2 dan SP3 kemudian baru digantikan, tapi bukan dipecat. Kalau ada yang tidak puas kan ada prosedurnya, bisa melalui badan kehormatan partai," ujar Abang Hertza.

Berikut video PAC PDIP Pangkalpinang membakar SK dan mundur dari kepengurusan partai:

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help