BangkaPos/

Napoli Raih 100 Persen Kemenangan di 7 Laga Awal Serie A

Napoli berhasil tampil sempurna dengan meraih 100 persen kemenangan dalam tujuh pertandingan perdana Liga Italia

Napoli Raih 100 Persen Kemenangan di 7 Laga Awal Serie A
gettyimages.ie
Lorenzo Insigne 

BANGKAPOS.COM, ITALIA - Napoli berhasil tampil sempurna dengan meraih 100 persen kemenangan dalam tujuh pertandingan perdana Liga Italia pada awal musim.

Hingga pekan ketujuh, Napoli berhasil memuncaki klasemen Liga Italia dengan 21 poin, unggul dua poin dari Juventus dan Inter Milan yang menempel ketat.

Il Partenopei juga memiliki produktivitas gol yang sangat tinggi, yaitu +20.

Meski menyadari bahwa Napoli memiliki kualitas dan materi pemain yang cukup untuk meraih gelar Scudetto, tetapi penyerang lincah Lorenzo Insigne mengaku kaget dengan raihan ini.

"Kami tidak pernah berpikir bisa memiliki awal musim yang begitu luar biasa. Kami tahu kualitas yang dimiliki, tetapi kami masih harus terus bekerja keras," kata Insigne kepada Rai seperti dilansir BolaSport.com.

Jika Insigne diminta untuk menjelaskan apa yag membuat Napolibisa tampil hebat pada awal 2017-2018, semua itu dikarenakan keutuhan tim yang tidak terganggu di bursa transfer.

Insigne mengaku bahwa para pemain Napoli saat ini sudah lebih menyatu dan memiliki pemahaman yang lebih baik dalam membangun permainan ketimbang musim-musim sebelumnya.

"Mampu bermain dengan menggunakan ingatan adalah sebuah keuntungan. Kami semua sudah bermain bersama hampir selama tiga tahun dengan hanya tambahan beberapa pemain spesifik yang diinginkan pelatih," ucap Insigne.

"Kami semua tetap bersama, bersatu, dan berharap bisa memiliki musim yang hebat dan menjuarai sesuatu. Kami akan terus mempertahankan ini semua dan berjuang sampai akhir musim," ujarnya.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Napoli berhasil tampil sempurna dengan meraih 100 persen kemenangan dalam tujuh pertandingan perdana Liga Italia pada awal musim.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help