BangkaPos/

Pokja Wartawan Basel Resmi Terbentuk

Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bangka Selatan resmi terbentuk dalam musyawarah yang dilaksanakan, Rabu

Pokja Wartawan Basel Resmi Terbentuk
bangkapos.com/Riki Pratama
Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bangka Selatan resmi terbentuk pada musyawarah pembentuk Kepengurusan, pada Rabu (4/10/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bangka Selatan resmi terbentuk dalam musyawarah yang dilaksanakan, Rabu (4/10/2017) siang, di Kecamatan Toboali, Bangka Selatan.

Dalam musyawarah tersebut menghasilkan bahwa pembentukan Wartawan'>Pokja Wartawan Basel bertujuan sebagai wadah pemersatu para Jurnalis Basel untuk menjalin sinergitas dengan berbagai pihak, dengan fungsi kontrol mereka berdasarkan Undang undang Nomer 40 tahun 1999 tentang Pers serta Kode Etik Jurnalistik.

Dalam musyawarah tersebut terpilih sebagai pengurus dalam Wartawan'>Pokja Wartawan Basel periode 2017-2019 adalah sebagai ketua Dedy Irawan (Rakyat Pos), Sekretaris Wiwin Suseno (Klik Babel, Bendahara Astoni (TVRI Babel), anggota, Juniardi (Antara Babel), Hatomi (Babel Pos), Riki Pratama (Bangka Pos), Muhammad Yusuf (Radar Bangka), dan Rawizar Erer (Babel Pos).

"Pokja ini adalah sebagai wadah pemersatu kita para kuli tinta, sebagai media kita menjalin komunikasi dan sinergitas dengan Pemkab Basel dan pihak swasta, guna mendukung penyebaran luasan informasi pembangunan daerah, meski begitu kita tetap menjalankan fungsi pers yang salah satunya adalah fungsi Kontrolnya,"ujar Dedy Ketua Pokja kepada wartawan, Rabu (4/10/2017)

Ia menambahkan, sejumlah program kegiatan baik jangka pendek maupun jangka menengah telah direncanakan salah satunya adalah sinergitas kemitraan dengan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Bangka Selatan).

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help