BangkaPos/

Timnas Indonesia U-19 Jebol 2 Kali Gawang Kamboja

Timnas Kamboja U-19 kalah 0-2 dari timnas Indonesia U-19 dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi

Timnas Indonesia U-19 Jebol 2 Kali Gawang Kamboja
superball.id
Pemain Timnas Indonesia U-19 Feby Eka Putra (dua kiri) berusaha melewati pemain Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Timnas U-19 berhasil mengandaskan Kamboja dengan skor 2-0. SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

BANGKAPOS.COM, BEKASI - Timnas Kamboja U-19 kalah 0-2 dari timnas Indonesia U-19 dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Menurut kapten Kamboja, Teat Kimheng, setidaknya ada tiga kesalahan yang membuat timnya kalah dari timnas U-19.

Alasan pertama, kurangnya komunikasi antar pemain Kamboja sehingga tidak bisa mengontrol bola. Menurut diapara pemain timnas U-19 sangat mudah memasuki pertahanan Kamboja selama pertandingan.

Pemain bernomor punggung 8 itu juga mengatakan timnya sering salah passing. Hal itu yang sangat mudah bagi timnas U-19 mendapatkan bola dari para pemain Kamboja.

"Hari ini kami melakukan banyak kesalahan, mulai dari passing, mengontrol bola, hingga penyelesaian akhir," kata Teat Kimheng.

Kekalahan ini menjadi modal bagi para pemain Kamboja untuk evaluasi ke depannya. Terlebih Kamboja U-19 akan menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G yang berlangsung pada 24-28 Oktober melawan Tiongkok, Filipina, dan Myanmar. 

"Kesalahan-kesalahan ini bisa menjadi pelajaran bagi kami ke depannya untuk lebih baik lagi," ucap Teat Kimheng.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: 3 Kesalahan yang Membuat Kamboja U-19 Kalah dari Indonesua U-19

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help