BangkaPos/

Dinas Perpustakaan dan Arsip Basel Terima Bantuan Alat Pemutar Film

Dinas Perpustakaan dan Arsip Pemkab Basel mendapatkan bantuan peralatan pemutaran film, dari pusat perfilman Pendidikan Nasional.

Dinas Perpustakaan dan Arsip Basel Terima Bantuan Alat Pemutar Film
bangkapos/riki
Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Pemkab Basel Eddy Supriadi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dinas Perpustakaan dan Arsip Pemkab Basel mendapatkan bantuan peralatan pemutaran film, dari pusat perfilman Pendidikan Nasional.

Peralatan seharga Rp 100 juta itu telah diterima oleh pihak dinas pada, Jumat (4/10/2017).

Dengan diterima peralatan pemutaran film seperti layar, infokus, serta speaker aktif akan digunakan untuk menyiarkan segala macam program dan nonton film bersama di setiap Desa nantinya.

"Kita Alhamdulillah mendapatkan bantuan alat lengkap untuk pemutaran film, semuanya lengkap dari layar yang ukuran 4X6 hingga infokus dan speakernya, ini tentunya akan kita manfaatkan untuk membantu setiap program pemerintah di sosialisasikan ke masyarakat Basel,"ujar kepala dinas Perpustakaan dan Arsip Pemkab Basel Eddy Supriadi kepada wartawan, Kamis (4/10/2017).

Menurut Eddy, bantuan peralatan ini berawal pengajuan yang dilakukan oleh pihaknya mengingat Kabupaten Bangka Selatan termasuk kategori wilayah berkembang sehingga memerlukan bantuan seperti ini.

"Nanti untuk menggunakanya, akan kita buatkan jadwal, secara bergantian di setiap Desa, agar bisa dinikmati masyarakat, terutama di Desa bisa menonton film yang mendidikan dan menambah ilmu mereka," ujarnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help