BangkaPos/

Kim Jong Un Rekrut Wanita Muda Jadi Pasukan Khusus, Ini Tugasnya

Praktek dimulai dengan mantan pemimpin dan ayah Kim, Kim Jong-il, yang memiliki sekelompok gadis-gadis yang dikenal sebagai "Gippeumjo,"

Kim Jong Un Rekrut Wanita Muda Jadi Pasukan Khusus, Ini Tugasnya
Stomp
Kim jong un 

BANGKAPOS.COM, PYONGYANG -- Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dilaporkan memiliki sekelompok gadis-gadis remaja yang mengikuti kemanapun dia pergi untuk melayani kebutuhannya.

Menurut Newsmax, praktek dimulai dengan mantan pemimpin dan ayah Kim, Kim Jong-il, yang memiliki sekelompok gadis-gadis yang dikenal sebagai "Gippeumjo," atau kesenangan Squad.

Dia sekarang telah menghidupkan kembali ayahnya 'tradisi'.

Gadis-gadis yang diduga diambil secara acak oleh tentara - kadang-kadang dari sekolah mereka sendiri - dan dipaksa untuk melayani lingkaran militer kecil elit Korea Utara, laporan The Mirror.

Beberapa Umurnya 13 Tahun.

Sejarah medis mereka diperiksa erat, dan dokter bahkan memastikan bahwa keperawanan mereka utuh.

Gadis-gadis tidak selalu meminta untuk seks, tetapi dilaporkan tidak terjadi juga.

Seorang wanita menceritakan kisahnya setelah ia melarikan diri ke Korea Selatan pada tahun 2010.

Dia bilang dia berusia 15 tahun ketika penjaga mengambil dia dari kelas tanpa peringatan dan bertanya apakah ia pernah berhubungan seks dengan anak laki-laki.

Dia menghabiskan satu dekade penuh melayani Kim Jong-il, ayah dari Kim Jong-un, yang tidak pernah memanggilnya untuk seks, tapi dia percaya bahwa dia akan memiliki jika dia telah tinggal lebih lama.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help