BangkaPos/

Markus Harap Pimpinan dan Pemangku Kepentingan Memahami Tugas dan Fungsi Masing-masing

Dengan pemahaman ini, pembangunan yang sedak dan akan dilaksanakan mendapatkan hasil yang maksimal sehingga kesejahteraan

Markus Harap Pimpinan dan Pemangku Kepentingan Memahami Tugas dan Fungsi Masing-masing
ist
Markus, disela-sela menghadiri rapat Bina Pamong di Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (5/10/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Barat Markus, berharap semua pimpinan dan pemangku kepentingan di Kecamatan Tempilang, memahami dan memahami tugas dan fungsi masing-masing.

Meningkatkan kemampuan dan etos kerja, perofesionalisme, serta menjunjung tinggi akhlak dan moral.

Hal ini diungkapkan Markus, disela-sela menghadiri rapat Bina Pamong di Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (5/10/2017).

Rapat bina pamong dihadiri, Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi, Asisten M Soleh, Camat Tempilang Masran, perangkat desa setempat, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

" Dengan pemahaman ini, pembangunan yang sedak dan akan dilaksanakan mendapatkan hasil yang maksimal sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan pemerataan pembangunan terealisasi, dan sejalan dengan bisi misi Bangka Barat," ujat Markus.

Markus berharap rapat bina pamong ini menjadi wadah silahturahmi serta memperlancar arus komunikasi dengan masyarakat, selain itu bina pamong dapat digunakan sebagai momentum untuk melakukan evaluasi terhadap program-program pemerintah kabupaten yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan dan Desa .

Terutama terkait pelayanan kepada masyarakat serta permasalaah pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan daerah-daerah.

" Oleh karena itu, pertemuan ini perlu dimanfaatkan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin sehingga memberikan efek positif bagi semua pihak. Partisipasi aktif pemerintah daerah maupun masyarakat sangat dibutuhkan untuk kemajuan dan pemerataan kesejahteraan bersama," ujarnya.(*)

Penulis: oni
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help