BangkaPos/

Breaking News

Terkuaknya Penimbunan BBM di Muntok Berawal dari Kecurigaan Anggota Patroli

Awalnya anggota patroli curiga dengan muatan mobil Hilux yang dikemudian Nanang dan Endang. Dari pengakuan sopir, solar

Terkuaknya Penimbunan BBM di Muntok Berawal dari Kecurigaan Anggota Patroli
ist
mobil Hilux yang digunakan mengangkut puluhan jerigen bbm timbunan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthony Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Terkuaknya praktik penimbunan BBM jenis solar yang dilakukan Suwandi alias Nanang, berawal dari kecurigaan anggota patroli Polsek Muntok, yang curiga dengan muatan mobil Toyota Hilux yang dikemudikan Sopir Nanang (21) dan kernet Endang (24), Kamis (4/10/2017) dini hari tadi.

Mobil Hilux yang dikemudikan Nanang dan Endang itu, lalu dicegat anggota Polsek yang tengah patroli tersebut.

Dari pengakuan sang sopir, BBM yang diangkut tersebut diketahui milik Nanang, yang tinggal tak jauh dari lokasi penangkapan sang sopir dan kernet.

Anggota pun bergerak cepat melacak keberadaan Nanang yang saat itu berada di kediamanan orang tuanya dikawasan Teluk Rubiah.

Dari pengembangan tersebut, penggerbekan yang dipimpim Kapolsek Muntok Iptu Chandra Wijaya menemukan 3 drum besar dan 1 drum kecil berisi solar yang diduga subsidi.

" Awalnya anggota patroli curiga dengan muatan mobil Hilux yang dikemudian Nanang dan Endang. Dari pengakuan sopir, solar-solar itu milik Suwandi alias Nanang. Saat dilakukan pengembangan kami menemukan 3 drum besar dan 1 drum kecil berisi solar dari kediaman orang tua pelaku," ujar Chandra mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, Kamis (5/10/2017).(*)

Penulis: oni
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help