BangkaPos/

Yon Koeswoyo Pukau Pengunjung Sembahyang Bulan di Desa Puput Parittiga

Yon Kuswoyo menghibur ribuan masyarakat saat pesta adat sembahyang bulan di Desa Puput, Kecamatan Parittiga

Yon Koeswoyo Pukau Pengunjung Sembahyang Bulan di Desa Puput Parittiga
bangka pos / Anthoni
Yon Koeswoyo satu dari tiga musisi legendaris group band Koes Ploes tampil dan pukau ribuan masyarakat yang menghadiri tradisi dan pesta adat sembahyang bulan di desa Puput, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Rabu (4/10/2017) tadi malam 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Yon Koeswoyo satu dari tiga musisi legendaris group band Koes Ploes tampil dan pukau ribuan masyarakat yang menghadiri tradisi dan pesta adat sembahyang bulan di desa Puput, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Rabu (4/10/2017) tadi malam.

Diusia senjanya, Yon Koeswoyo masih menunjukkan eksistensinya di blantika musik Indonesia. Malam itu, Yon tampil mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadu rompi hitam. Tiba di panggung Yon, sempat duduk disebelah Anam sponsor tunggal acara tersebut dan pejabat sekaligus tamu undangan yang hadir.

Tak berapa lama Yon naik ke atas panggung. Pria paruh baya itu, langsung mengalungkan gitar listrik ke bahunya seraya menyanyikan tembang pembuka berjudul "Kembali Lagi".

"Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada pak Anam, karena setelah enam tahun silam, saya akhirnya bisa dipertemukan kembali dengan masyarakat parittiga. Makanya awal penampilan saya ini, saya akan membawakan tembang berjudul kembali lagi," ujar Yon menyapa ribuan masyarakat Parittiga, Rabu (4/10/2017) tadi malam.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bangka Barat Markus, anggota DPR RI Rudianto Tjen, anggota DPD RI Bahar Buasan, anggota DPRD provinsi Babel Ariyanto, angota DPRD Babar Suyenti, Apandi dan Marudur.

Selain itu, acara juga dihadiri ketua DPW partai Hanura Alexander, camat Parittiga Ardi, tokoh masyarakat Anam, kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Suwito, asisten Rozali.

Penulis: oni
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help