BangkaPos/
Home »

Video

Bunda Paud Pangkalpinang Dessy Ayu Trisna Dapat Penghargaan Himpaudi

Penghargaan diberikan, karena ada tiga perwakilan guru Paud dan satu dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitng masuk dalam 10 besar

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM-- Bunda Paud Kota Pangkalpinang Dessy Ayu Trisna mendapat penghargaan dari Panitia Gerakan Nasional Pembelajaran Anak jujur II Himpunan Pendidikan dan tenaga Kependidikan anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi)

Penghargaan diberikan, karena ada tiga perwakilan guru Paud dan satu dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masuk dalam 10 besar pada kegiatan yang berlangsung di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Keberhasilan ari tiga guru Paud Kota Pangkalpinang karena binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang.

"Tiga orang guru Paud dari Pangkalpinang masuk 10 besar dalam Lomba Karya Nyata Guru Dalam Penguatan Pendidikan Karakter di Lembaga Paud," jelas H Edison Taher, umat (6/10/2017).

Adapun masuk 10 besar yaitu, Intan Sundari Paud Kosgoro (urutan ke 5), Thanti Yanuarti Paud Tamasha Valaq (urutan 9) dan Rusmiatin Paud Terpadu Biruni Pangkalpinang (urutan 10).

Sedangkan satu peserta dari Babel Kids utusan Provinsi Kepulauan Babel dalam Lomba Aku Minum Air, Aku Sehat (AMAS) Risqi Giantari.

Karena keberhasilan ada tiga perwakilan dari Pangkalpinang masuk dalam 10 besar, maka Bunda Paud Pangkalpinang Dessy Ayu Trisna menerima penghargaan.(*)

Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help