BangkaPos/

Mantan Kajari Babar Ini Bahagia Karena Dikelilingi Orang-orang Baik

Saya banyak happy, tidak merasa jauh dari keluarga, karena disini saya dikelilingi muspida-muspida yang sangat baik

Mantan Kajari Babar Ini Bahagia Karena Dikelilingi Orang-orang Baik
bangka pos / Anthoni
Bupati Bangka Barat H Parhan Ali memberikan cinderamata kepada Lanna Hanny Wanike Pasaribu dalam acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Bangka Barat yang sebelumnya dijabat Lanna Hanny Wanike Pasaribu kepada Neva Sari Susanti. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tiga tahun tujuh bulan, Lanna Hanny Wanike Pasaribu menjabat Kepala Kejaksaan (Kajari) Bangka Barat. Banyak kesan dan kenangan yang dirasakan wanita yang diakrab dipanggil Ike itu selama bertugas di Bumi Sejiran Setason.

Baca: Pekerja Pabrik Jatuh ke Dalam Bak Merebus Buah Sawit yang Sedang Mengepul, Begini Kondisinya

Menurut Lanna, selama bertugas dirinya merasa happy, meski jauh dari keluarga. Pasalnya wanita yang dipromosikan menjadi Kajari Lebak Rangkas Bitung itu merasa dikelilingi Muspida.

" Selama tiga tahun tujuh bulan banyak kesan saya disini. Dan disini saya banyak happy, tidak merasa jauh dari keluarga, karena disini saya dikelilingi muspida-muspida yang sangat baik," ujar Lanna disela-sela pisah sambut dirinya dengan Kajari Babar Neva Sari Susanti di Rumdin Bupati, Kamis (5/10/2017) tadi malam.

Pisah sambut dihadiri Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, Wakil Bupati Markus, Ketua DPRD Hendra Kurniady, Wakil Ketua 1 DPRD Badri Syamsu, Wakil Ketua II DPRD M Ali Purwanto, Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi, Sekda Yunan Helmi, sejumlah Kepala OPD lingkungan Pemkab Bangka Barat.

Penulis: oni
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help