BangkaPos/

Neymar Cs Dibantu Alat Pernapasan Usai Pertandingan Lawan Bolivia

Brasil yang sudah lolos ke Piala Dunia 2018 di rusia harus bermain di La Paz yang berada di 3.640m di atas permukaan laut.

Neymar Cs Dibantu Alat Pernapasan Usai Pertandingan Lawan Bolivia
MIRROR.CO.UK
Foto yang diposkan di laman Twitter tim Brazil menunjukkan Neymar dan Jesus bersama Alex Sandro, Miranda, Marquinhos dan Alisson yang semuanya terhubung dengan sistem pemulihan gas. 

BANGKAPOS.COM -- Sebuah foto mengejutkan ditunjukan sejumlah pemain Tim Nasional Brasil usai laga melawan Bolivia. Neymar Cs harus menggunakan masker oksigen pasca pertandingan.

Melawan Bolivia, Brasil yang sudah lolos ke Piala Dunia 2018 di rusia harus bermain di La Paz yang berada di 3.640m di atas permukaan laut.

Setelah pertandingan, bintang Paris Saint-Germain Neymar memajang foto dirinya dan rekan satu timnya secara online, menulis bahwa "tidak manusiawi" dapat dimainkan dalam kondisi seperti itu.

Dia menambahkan bahwa "medan, ketinggian dan bola itu buruk".

Mirror.co.uk/neymar-instagram
Mirror.co.uk/neymar-instagram

Sementara itu Pelatih Timnas Brasil, Tite, juga menyoroti tantangan yang dihadapi dengan bermain di ketinggian usai pertandingan yang berkesesudahan 0-0 itu.

Meski banyak usaha diincar oleh Neymar dan pemain depan Manchester City Gabriel Jesus, ditambah dengan upaya Paulinho dan Willian, tim tamu ditahan imbang 0-0 menyusul penampilan luar biasa dari kiper Bolivia Carlos Lampe.

Berbicara setelah pertandingan, Tite menegaskan bahwa dia senang dengan penampilan timnya dan memuji tim medis mereka.

"Bermain di sini sangat sulit, secara strategis saya sangat bahagia Kami tegak, ofensif, saya ingin menekankan performa hebat ini Senang untuk tampil dan kecewa dengan hasilnya.

"Saya harus memuji profesional kami untuk semua logistik departemen medis yang memberikan semua dukungan untuk membuat orang tidak merasakan dampaknya."

Foto yang diposkan di laman Twitter tim Brasil menunjukkan Neymar dan Jesus bersama Alex Sandro, Miranda, Marquinhos dan Alisson yang semuanya terhubung dengan sistem pemulihan gas.(mirror)

Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help