Ayo Ramaikan Datsun Experience Day di Alun-alun Taman Merdeka

Acara yang berlangsung meriah dihari pertama yang dimulai pada pukul 14.00 sampai dengan 21.00 malam ini diisi dengan berbagai

Ayo Ramaikan Datsun Experience Day di Alun-alun Taman Merdeka
ist
Datsun Experience Day 

BANGKAPOS.COM--Datsun menggelar event Datsun Experience Day yang berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 7-8 Oktober 2017.

Datsun Head Manager, Putra mengatakan, pada event ini Nissan Motor Indonesia selaku Produsen Pabrikan Datsun memberikan program potongan harga Rp 10 juta plus Rp 2juta total potongan Rp 12juta.

Tidak hanya itu, diberikan lagi Diskon Potongan Cabang Bangka sebesar Rp 5 juta total potongan menjadi Rp 17 juta.

“DP minimal Rp 8 juta berlaku pada transaksi selama event berlangsung yakni pada hari Sabtu dan Minggu. Diskon ini berlaku pembelian secara cash atau kredit,” kata Putra.

Ada juga Lomba mewarnai untuk anak-anak  Datsun Experience Day
Ada juga Lomba mewarnai untuk anak-anak Datsun Experience Day (ist)

Acara yang berlangsung meriah dihari pertama yang dimulai pada pukul 14.00 sampai dengan 21.00 malam ini diisi dengan berbagai macam kegiatan yakni Fun Test Drive Mobil Datsun Go yang merupakan Mobil LCGC yang terkenal dengan daya pakai bahan bakar yang sangat irit, nyaman dan elegan dibanding mobil sekelasnya.

Dimana peserta test drive diberikan hadiah suvenir menarik dari Datsun.

“Ada juga Lomba mewarnai untuk anak-anak, tes kesehatan, akustik performance dan acara lelang handphone 2 unit smartphone Samsung J5 Pro. Lelang dimulai dengan harga terendah yakni mulai dari Rp 250 ribu/unit Hp,” paparnya.

Banyak pengunjung yang datang dan terkesan dengan event yang diadakan oleh Datsun.

Jangan sampai terlewatkan hari terakhir penawaran potongan pembelian mobil Datsun hanya di event Datsun Experience Day yang berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Pabgkalpinang, Minggu 8 Oktober 2017 mulai pukul 06.00 pagi sampai dengan 11.30 siang.(*)

Penulis: rusaidah
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help