BangkaPos/

Harapan Masyarakat Udin Pimpin Pangkalpinang

Niat Drs H Saparudin MT PhD mencalonkan diri sebagai Walikota Pangkalpinang 2018 mendapat tanggapan positif masyarakat

Harapan Masyarakat Udin Pimpin Pangkalpinang
IST
Drs Saparudin alias Udin sedang berbincang dengan para pedagang sayur di Pasar Pagi Pangkalpinang, Sabtu (7/10/2017). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Niat Drs H Saparudin MT PhD mencalonkan diri sebagai Walikota Pangkalpinang 2018 mendapat tanggapan positif masyarakat Pangkalpinang. Ini terbukti dari dukungan yang terus bermunculan dari kalangan masyarakat Pangkalpinang.

Tidak heran jika banyak warga menyatakan dukungan agar Saparudin yang akrab disapa Udin ini menjadi orang nomor satu di Kota Pangkalpinang. 

“Bang Udin itu orangnya baik, piawai dan supel dalam bergaul. Yang penting jika Udin mau menjadi pemimpin, ia harus peduli kepada masyarakat Pangkalpinang” ujar  Antcha (38), pedagang kelontong di Gandaria Pangkalpinang.

Menurut Antcha, Udin dikenal santun terhadap siapa saja. Kepribadiannya pun sangat disukai masyarakat. Hal senada juga di sampaikan Kartika, konsultan yang tergabung dalam asosiasi kontraktor nasional ini,  ia mengaku sering bertemu dengan Saparudin pada acara pesta warga, termasuk juga dalam acara keagamaan. 

“Kalau diundang, Bang Udin selalu hadir. Bila berhalangan datang, ia selalu memberi penjelasan tanpa menunggu ditanya oleh yang mengundang,” katanya.
Kartika juga  menambahkan, Udin merupakan sosok yang sangat menjaga etika serta sopan dan ramah. 

“Saya berharap Bang Udin jadi pemimpin. Kemudian kebijakan yang dikeluarkannya bisa menyentuh masyarakat di tingkat bawah,” katanya. 

Sementara itu, Ally Abduh, pemilik usaha percetakan mengatakan di Pangkalpinang ini, menilai bahwa Udin adalah seorang birokrat tulen. Udin merintis kariernya dari pegawai biasa, mulai dari staf, hingga menjadi dosen

“Saya pribadi beserta keluarga sangat mendukung kehadiran Bang Udin sebagai Calon Walikota dalam Pilkada 2018 mendatang. Kami mendukung sosok pemimpin yang menghargai masyarakat kecil, bang Udin orangnya,” ungkap Ally sembari menyusun cetakan bukunya.

Ia menilai, Bang Udin sangat layak menjadi seorang kepala daerah, sebab memiliki komunikasi dengan masyarakat bawah yang cukup baik.

“Dia seorang akademisi, pendidik dan pengusaha sukses. Cukup berpengalaman dalam urusan memimpin,” tuturnya. (*)

Penulis: Dody
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help