BangkaPos/

'Ibu Kite' Semakin Mantap Melenggang di Pilwako Setelah Golkar Terbitkan Rekom

Ini adalah tugas langsung dari pimpinan pusat. Semoga Ibu Kite Endang bisa menjadi Walikota Perempuan pertama

'Ibu Kite' Semakin Mantap Melenggang di Pilwako Setelah Golkar Terbitkan Rekom
Ist
Ketua DPD Golkar Kota Pangkalpinang, Suharli Tahor pose bersama balon walikota Pangkalpinang 2018 - 2023, Ir Endang Kusumawaty di sela-sela acara penyerahan surat rekomendasi 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Langkah Ir Endang Kusumawaty melaju dalam 'pesta demokrasi' pemilihan walikota Pangkalpinang 2017 nanti terkesan semakin mantap.

Pasalnya partai Golkar akhirnya, Minggu (7/10/2017) menerbitkan 'rekomendasi' sebagai bentuk upaya mengusung Endang untuk dapat maju sebagai bakal calon (balon) walikota Pangkalpinang 2018 - 2023 nanti.

Sebelumnya Partai Amant Nasional (PAN) Pangkalpinang mengeluarkan rekomendasi pula calon walikota Pangkalpinang kepada “Ibu Kite” Endang Kusumawaty.

Surat rekomendasi dibacakan langsung oleh Ketua DPD II Partai Pangkalpinang, Irianto Tahor tadi pagi dihadapan pengurus dan kader Golkar yang hadir di gedunh sekretariat partai Golkar.

Irianto Tahor menjelaskan, Endang Kusumawaty sudah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat dan di tandatangani oleh Ketua dan Sekjen DPP Partai Golkar.

“Berdasarkan surat nomor : B-1318/GOLKAR/2017. Tentang Penetapan Nama calon kepala daerah kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, DPP Partai Golkar memutuskan Endang Kusumawaty sebagai calon walikota Pangkalpinang periode 2018-2023,” terang Irianto Tahor di depan kader dan pengurus partai Golkar.

Dengan keluarnya rekomendasi ini, Irianto meminta agar semua kader partai Golkar di kota Pangkalpinang bisa memenangkan pilkada kota Pangkalpinang 2018 nantinya.

“Ini adalah tugas langsung dari pimpinan pusat. Semoga Ibu Kite Endang bisa menjadi Walikota Perempuan pertama di kota Pangkalpinang,” ungkapnya. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help