BangkaPos/

Ini, Kata Kandidat Balon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang yang Mendaftar di PPP

Pantauan bangkapos.com, dari tujuh kandidat yang mendaftar sebagai bakal calon walikota yang hadir hanya, empat orang kandidat

Ini, Kata Kandidat Balon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang yang Mendaftar di PPP
Bangkapos/Zulkodri
Para Kandidat Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang yang mendaftar di PPP usai memaparkan visi, misi dan program mereka apabila menjadi Walikota yang digelar oleh PPP dalam Rapimcabsus secara terbuka di Taman Wihelmina (Taman Sari) Kota Pangkalpinang, Sabtu (07/10/2017) sore. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Cuaca mendung dibarengi curah hujan yang cukup deras mewarnai Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus) PPP Kota Pangkalpinang, yang di gelar secara terbuka di Taman Wihelmina (Taman Sari) Kota Pangkalpinang, Sabtu (07/10/2017) sore.

Rapimcabsus yang digelar secara terbuka ini, dalam rangka mendengarkan paparan langsung visi dan misi maupun program para calon Walikota maupun Wakil Walikota yang mendaftar di PPP.

Pantauan bangkapos.com, dari tujuh kandidat yang mendaftar sebagai bakal calon walikota yang hadir hanya, empat orang kandidat yakni, Saparudin, Elly Rebuin, Rinaldi dan Djunaidi Thalib.

Sedangkan dari lima kandidat bakal calon wakil walikota, hanya dihadiri tiga kandidat saja yakni, Rizal Ibrahim, Dede Purnama, dan Edison Taher.

Bakal calon Walikota, Djuanidi Thalib yang mendapat kesempatan pertama sesuai dengan pencabutan nomor undian dalam paparannya akan menjadikan Pangkalpinang maju, beraih dan berdaya saing.

" Ada beberapa hal yang akan saya benahi, mulai dari masalah lingkungan, yang menyebabkan banjir. Menciptakan dan memajukan UMKM serta menata pasar," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Djunaidi berharap PPP akan mengusung dirinya menjadi calon walikota, lantaran keluarganya termasuk orang tuanya merupakan salah satu pendiri PPP di Bangka Belitung.

Sementara itu, bakal calon walikota lainnya, Elly Rebuin sudah memiliki program membangun Pangkalpinang dalam sembilan fundamental menuju kota wisata.

" Kita ketahui Pangkalpinang merupakan Ibukota Bangka Belitung yang menjadi sentral poin. Dan sudah terkenal sebagai kota industri dan jasa, serta ditambah lagi, potenai pariwisata sesuai dengan program provinsi dulu Babel Archipelago 2010,"

Halaman
123
Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help