BangkaPos/

Tentara Rantai Leher Anaknya Seperti Binatang, Hanya Gara-gara Bolos Sekolah

"Polisi masuk nak tersebut tidak sadar menyebabkan polisi memotong rantai yang diikatkan di lehernya,"

Tentara Rantai Leher Anaknya Seperti Binatang, Hanya Gara-gara Bolos Sekolah

BANGKAPOS.COM -- Seorang anggota tentara ditangkap karena diduga mengikat anak laki-lakinya yang berumur sepuluh tahun di sebuah tong gas menggunakan sebuah rantai di sebuah rumah di Bandar Indera Mahkota Malaysia.

Kapolda Kuantan, Asisten Komisaris Abdul Aziz Salleh mengatakan, tersangka berusia 32 tahun tersebut ditemukan setelah Polres Kuantan pada tanggal 10 pagi kemarin.

Tersangka yang bekerja di Kamp 10 Mil di sini diyakini telah melakukannya setelah korban, anak ketiga dari lima bersaudara, bolos sekolah.

"Polisi memeriksa di pintu belakang rumah itu setelah tidak ada jawaban, saat pintu depan mengetok dan menemukan satu-satunya korban yang terbungkus tong gas hijau menggunakan rantai dan gembok.

"Polisi masuk dan mencoba membangunkan korban, namun anak tersebut tidak sadar menyebabkan polisi memotong rantai yang diikatkan di lehernya," katanya kepada wartawan.

Abdul Aziz menambahkan bahwa korban dibawa ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Afzan (HTAA) di sini untuk perawatan cedera leher.

Dia mengatakan bahwa dia sedang menyelidiki apakah istri tersangka tersebut mengetahui tindakan suaminya.

Tersangka sekarang ditahan selama seminggu di pengampunan IPD Kuantan dan penyelidikan dilakukan berdasarkan Bagian 31 (1) (a) Undang-Undang Dasar (Amandemen) 2016 untuk menghapus, meninggalkan dan menyalahgunakan anak tersebut. -

Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help