BangkaPos/

Warga Kelurahan Keramat Pangkalpinang Viralkan ATM, Mereka Sebut Aku Tetap Molen

Malam ini kita silahturrahmi saja. Warga di sekitar sini ingin berjumpa dengan Maulan Aklil

Warga Kelurahan Keramat Pangkalpinang Viralkan ATM, Mereka Sebut Aku Tetap Molen
IST
Maulan Aklil alias Molen foto selfie bersama para pemuda, usai silahturrahmi di rumah Syamsumin, tokoh masyarakay di Jalan Lada Kelurahan Keramat Pangaklpinang, Jumat (6/10/2017). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jalan Lada Kelurahan Keramat Pangkalpinang dipenuhi ratusan warga. Bahkan sepanjang 100 meter lebih  pada sisi kiri dan kanan terlihat banyak warga yang duduk di kursi plastic warna hijau. Semakin mendekati rumah Syamsumin, warga semakin banyak berkumpul.

Ada apa sebenarnya di rumah Bung Syamsumin Jumat (6/10/2017) malam? Ternyata si empunya rumah yang merupakan tokoh masyarakat Jalan Lada ini sedang menggelar silahturrahmi bersama para Ketua RT dan RW se Kelurahan Gajah Mada dan Kelurahan Keramat Kota Pangkalpinang. Hadir juga puluhan ibu-ibu pengajian dan puluhan pemuda –pemilih pemula Pilkada serentang 2018 mendatang—.

“Malam ini kita silahturrahmi saja. Warga di sekitar sini ingin berjumpa dengan Maulan Aklil, Bakal Calon Walikota Pangkalpinang,” ujar Syamsumin.

Tepat sekitar pukul 20.00 WIB, Maulan Aklil yang akrab disapa Molen tiba di depan rumah Syamsumin. Mantan Pejabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumsel ini langsung menyalami satu-satu warga yang sudah lama menunggu di sekitar rumah Syamsumin.

“Mohon maaf ok (mohon maaf ya). Saya terlambat, karena baru saja selesai menghadiri deklarasi di PKS. Alhamdulillah saya sudah resmi diusung PKS,” ujar Molen memberikan alasan Ia dan rombongan datang terlambat.

Usai bersalaman dengan seluruh warga yang hadir, Si empunta tuan rumah Syamsumin mempekenalkan Molen kepada warga yang hadir.

“Inilah Molen. Masih muda, energik, pintar dan suka tersenyum. Sangat pas untuk menjadi Walikota Pangkalpinang,” ujar Syamsumin.

Syamsumin mengajak warga yang hadir, termasuk para ibu dan pemuda untuk ikut memperkenalkan Molen kepada masyarakat lainnya.

“Mulai sekarang jangan lupa kenalkan Bang Molen ini melalui media sosial ataupun media lainnya. Mulai sekarang kita viralkan ATM=Aku Tetap Molen. Atau terserahlah mau disingkat apa, yang penting ada Molen nya. Kalau saya ATM itu adalah Amang Ikak Tetap Molen,” ucap Syamsumin disambut tepuk tangan warga.

Mendapat sambutan hangat dari ratusan warga tersebut, Molen mengucapkan terimakasih dan memohon restu kepada warga terhadap niatannya maju Pilwako Pangkalpinang 2018.

“Saya mohon restu untuk niat saya mengabdi menjadi Walikota Pangkalpinang. Saya siap bersinergi dengan seluruh masyarakat untuk membangun Pangkalpinang yang bisa memberikan kesejahteraan bersama,” ucap Molen. (*)

Penulis: Dody
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help