Murai Batu Waka Polres Babar Rajai Kejuaraan KB4PK HUT TNI ke 72

Burung murai batu besutan Wakapolres Babar Kompol Siswo Dwi Nugroho S.IK, berhasil menggondol dua tropy pertama

Murai Batu Waka Polres Babar Rajai Kejuaraan KB4PK HUT TNI ke 72
Ist
Tropy dan piagam penghargaan burung murai batu Waka Polres milik Kompol Siswo Dwi Nugroho S.IK pada kejuaraan kejuaraan burung kicau yang digelar Komunitas Burung Berkicau Bangka Barat Peduli Kamtibmas (KB4PK) dalam rangka HUT TNI ke 72 di lapangan terbang, Muntok, Minggu (8/10/2017) tadi sore

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Burung Murai Batu Waka Polres, kembali merajai kejuaraan burung kicau yang digelar Komunitas Burung Berkicau Bangka Barat Peduli Kamtibmas (KB4PK) dalam rangka HUT TNI ke 72 di lapangan terbang, Muntok, Minggu (8/10/2017) tadi sore.

Burung murai batu besutan Wakapolres Babar Kompol Siswo Dwi Nugroho S.IK, berhasil menggondol dua tropy pertama di. Kelas HUT TNI dan Danramil.

Sejak awal dinaikkan ke atas gantangan perlombaan Murai batu peranakan Medan dan selat Nasik Belitung itu, tampil agresif.

Isian Cililin dan Kapas tembak menjadi amunisi ampuh murai batu milik Kompol Siswo Dwi Nugroho itu, melibas kompetitor-kompetitornya.

Hampir setengah jam berlalu, akhirnya dewan juri memberikan bendera merah dan biru paling banyak kepada murai batu Waka Polres.

Begitu pula dengan kelas Danramil, lagi-lagi burung Murai Baru Waka Polres itu tampil ngotot sehingga keputusan dewan juri kembali membuat Waka W bertengger dipodium pertama.

" Alhamdulillah hari ini murai batu Waka Polres dari tim JRP BC masih tampil prima sehingga, kembali menyabet dua tropy di kelas utama yakni HUT TNI dan Danramil," ujar Siswo di area lomba, Minggu (8/10/2017)

Sementara Gerry panitia penyelenggara lomba mengatakan, hari ke hari animo dan antusias kicau mania khususnya di kota Muntok kian meningkat, meski di sejumlah kota dan daerah lainnya menggelar event serupa. Terlebih untuk kelas Kacer dan Love Bird.

" Alhamdulillah animo kicau mania di Muntok tetap terjaga, meski di daerah lainnya juga menggelar event serupa. Apalagi untuk kelas kacer, ada yang sampai full gantangan. semoga kedepan event ini semakin semarak," pungkas Gerry.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved