Pemuda Katolik Ikut Jalan Sehat TNI

Keterlibatan ormas pemuda katolik merupakan upaya untuk membangun sinergisitas dan menjalin silahturahmi dengan TNI.

Pemuda Katolik Ikut Jalan Sehat TNI
Bangka Pos/Respi Leba
Ormas Pemuda Katolik mengikuti jalan santai HUT ke 72 TNI 

BANGKA POS.COM, BANGKA-Perwakilan Ormas Pemuda Katolik Komisariat Daerah Babel, Komcab Pangkalpinang, Komcab Bangka Induk, Bangka Barat dan Bangka Tengah mengikuti jalan sehat HUT ke 72 TNI di gerbang Makodim 0413 Bangka,(8/10).

Dilepas secara resmi Komandan Korem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Abdurrahman, para pemuda Katolik berbaur penuh akrab dengan ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat mulai dari TNI, Polri, Ormas Lintas Agama, BUMN, masyarakat mengikuti jalan sehat sepanjang 2,1 Km.

Ketua Pemuda Katolik Komosariat Daearah Babel Mehoa menjelaskan, bahwa keterlibatan ormas pemuda katolik merupakan upaya untuk membangun sinergisitas dan menjalin silahturahmi dengan TNI.

"Bersama rakyat, TNI Kuat. Maka Ormas Pemuda Katolik sebagai bagian dari masyarakat wajib membangun sinergisitas dengan TNI. Semoga sinergisitas dapat terus terbangun dalam program dan kegiatan selanjutnya. Selamat HUT TNI," ungkap Mehoa.

Sementara itu Komandan Korem 045 Garuda Jaya, Kolonel Inf Abdurrahman mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta.

"Semoga persaudaraan dan kebersamaan ini dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas masing-masing," harap Danrem, Kolonel Inf Abdurrahman.

Penulis: respisiusleba
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help