BangkaPos/

Pidato Politik Di Hadapan Kader PPP, Udin Sampaikan Masa Depan Kota Pangkalpinang

Ratusan kader dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pangkalpinang menggelar Rapimcabsus

Pidato Politik Di Hadapan Kader PPP, Udin Sampaikan Masa Depan Kota Pangkalpinang
ISTIMEWA
Drs H Saparudin MT PhD saat menyampaikan visi dan misi di hadapan kader dan Pengurus DPC PPP, di Lapangan Wilhelmina Tamansari Pangkalpinang, Sabtu (7/10/2017). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Ratusan kader dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pangkalpinang menggelar Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus), di Lapangan Wilhelmina Taman Sari Kota Pangkalpinang, Sabtu (7/10/2017).

Rapat ini untuk menyaksikan adu visi misi para Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang pada Pilwako 2018 mendatang.

Sebanyak empat Bakal Calon Walikota yang hadir, mereka berusaha menjadi yang terbaik untuk mendapatkan rekomendasi sebagai bekal bertarung dalam Pilwali 2018.

Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, DM Amir Gandhi, mengatakan, penyampaian visi misi dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana strategi mereka untuk membangun Kota Pangkalpinang ke depan.

“Semoga dengan kegiatan Rapimcabsus ini kader kami bisa bahu membahu memenangkan kontes lima tahunan dikota Pangkalpinang ini,” ungkap Gandhi saat diwawancara usai kegiatan.

Menurutnya pemaparan visi dan misi ini merupakan awal yang baik dan menjadi pembelajaran politik bagi kader Partai Persatuan Pembangunan. Kegiatan ini juga merupakan strategi partai untuk mengenal sosok dari Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang agar bisa membawa perubahan besar bagi masyarakat Kota Pangkalpinang.

Menanggapi dukungan sebagian kadernya kepada salah satu kandidat Bakal Calon Walikota Pangkalpinang 2018 Drs H Saparudin MT PhD, Gandhi mengatakan hal itu didasari kemampuan dan kapasitas Udin --sapaan akrab Saparudin-- selama ini.

Menurut Gandhi, sebagian kader PPP melihat Udin merupakan sosok yang cerdas untuk menjadi pemimpin Kota Pangkalpinang lima tahun mendatang.

Bentuk dukungan kader PPP ini terihat saat Udin mendapat giliran menyampaikan visi dan misi. Ketika Udin maju ke atas panggung disambut riuh tepuk tangan dan yel-yel dukungan dari kader PPP yang hadir.

Pada paparan visi dan misinya Udin menjelaskan bahwa untuk mencapai pembangunan yang lebih baik, Kota Pangkalpinang harus dibangun berlandaskan keimanan, dan kecerdasan dalam mengelola sumber daya yang ada untuk menciptakan Pangkalpinang yang lebih baik.

“Salah satu Bakal Calon Walikota Pangkalpinang, Drs H Saparudin atau yang akrab kita panggil Udin cukup menarik perhatian, Bang Udin cukup hebat dalam penyampaian paparan visi misinya, dan sempat menghipnotis kader dan teman-teman kita dari level ranting hingga kecamatan. Ini merupakan sebuah langkah yang bagus dan ada sebuah harapan masa depan dari caranya menyampaikan cita-cita politik," ungkap Gandhi. (*)

Penulis: Dody
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help