Ketum dan Pengurus KONI Babar Audensi dengan Bupati

Pengurus KONI Kabupaten Bangka Barat menggelar audensi dengan Bupati Bangka Barat H Parhan Ali.

Ketum dan Pengurus KONI Babar Audensi dengan Bupati
bangkapos.com/Anthoni
Ketum KONI Babar Andri

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengurus KONI Kabupaten Bangka Barat menggelar audensi dengan Bupati Bangka Barat H Parhan Ali. Audensi yang dihadiri Ketua Umum (Ketum) Andri dan pengurus KONI lainnya, berlangsung di ruang kerja Bupati, Senin (9/10/2017)

Andri mengatakan, audensi tersebut direspon positif Bupati Bangka Barat H Parhan Ali. Dalam audensi tersebut sejumlah aspirasi dan kendala kepengurusan dikubu KONI Babar disampaikan pihaknya.

Selain itu, Andri juga menyampaikan sejumlah program kerja dan target KONI pasca Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Kabupaten Babar belum lama ini.

" Alhamdulillah respon pak bupati positif, dimana pada pertemuan itu kami sejumlah aspirasi dan kendalan kami sampaikan kepada Bupati. Selain itu kami juga menyampaikan program kerja dan target KONI tiga tahun kedepan," ujar Andri ditemui usai audensi, Senin (9/10/2017).

Menurut Andri sampai saat ini, kepengurusan KONI ymasih menjalankan anggaran pengurus KONI yang lama, namun disesuaikan dengan kebutuhan anggaran saat ini. Menurtnya penyesuaian anggaran tersebut masih dibahas dan dievaluasi pihak Kesra.

" Untuk anggaran kami masih menjalankan anggaran KONI yang lama, cuma disesuaikan, direvisi, di evaluasi lagi agar jelas dan trasparan oleh pihak Kesra," bebernya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved