BangkaPos/

Ngeri, Api Misterius Hantui Keluarga Ini, 20 Orang Pintar Dikerahkan Tak Mampu Mengatasinya

Tak tanggung tanggung, kejadian itu sudah dialami mereka selama tujuh tahun terakhir bahkan memaksa mereka berpindah tempat

Ngeri, Api Misterius Hantui Keluarga Ini, 20 Orang Pintar Dikerahkan Tak Mampu Mengatasinya
via siakapkeli
Sejumlah barang yang terbakar dan diabadikan penghuni rumah 

 BANGKAPOS.COM--Ingatkan anda dengan kisah keluarga Ladiyo asal Gunungkidul yang mengalami kejadian misterius, perkakas di dalam rumahnya terbakar tanpa sebab?

Ternyata kejadian serupa tak hanya terjadi di Indonesia saja. 

Baru-baru ini, kisah perabotan rumah tangga terbakar tanpa sebab jelas terjadi di Kota Bharu yang jadi ibu kota Kelantan, Malaysia.

Dikutip dari Tribunjogja.com kantor berita Malaysia Bernama Senin (9/10/2017), satu keluarga yang menetap di Kampung Penambang Jalan Pantau Cahaya Bulan dibuat bingung dengan 'api misterius' yang selalu mengikuti kehidupan mereka.

Tak tanggung tanggung, kejadian itu sudah dialami mereka selama tujuh tahun terakhir bahkan memaksa mereka berpindah tempat hingga beberapa kali.

Satu keluarga itu terdiri dari Zainab Sulaiman (80), dengan menantunya Ropeah Zakaria (50), dan cucu perempuannya, Wan Mohd Faiz Wan Hanafi (21), Wan Nor Fatihah (19) tahun, dan Norin Fatin (17).

Sumber Api misterius itu yang tak diketahui dengan pasti itu muncul terakhir kali pada 19 September 2017, mereka terpaksa pindah tempat.

Ketika kejadian itu terjadi, mereka berada di rumah saudarnya yang letaknya masih satu satu kampung.

Akibat dari api misterius itu membakar beberapa pakaian dan handuk dan melukai telapak tangan sebagian dari mereka.

Anehnya lokasi terjadi api membakar itu di ruangan yang berbeda.
Kesaksian dari pemilik rumah Faridah Sulaiman (75) adik perempuan Zainab, insiden kebakaran misterius terjadi lima kali antara pukul 09.30 dan 10.30, menyebabkan beberapa pakaian terbakar.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help