BangkaPos/

Amri Yakin Koalisi Parpol Usung Calon Bisa Berubah

PPP hingga saat ini belum mau terbuka mengusung calon yang akan dimajukan ke pilkada serentak.

Amri Yakin Koalisi Parpol Usung Calon Bisa Berubah
bangkapos.com/dok
amri cahyadi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PPP hingga saat ini belum mau terbuka mengusung calon yang akan dimajukan ke pilkada serentak. Saat ini baru nama Helyana yang dimunculkan sebagai calon di Pilkada Belitung.

Ketua PPP Babel'>DPW PPP Babel, Amri Cahyadi kepada bangkapos.com, Rabu (11/10/2017) mengakui parpol lain sudah mengusung calonnya. Sedangkan PPP belum mau memunculkan nama untuk pilkada pangkalpinang dan bangka.

Amri beralasan proses pencalonan ini masih panjang. PPP sendiri masih terus mencari calon. Baik dengan komunikasi politik ataupun dengan berkoalisi.

“Itu strategi parpol masing-masing. Ada parpol yang sudah selesai. Dikita sedang dalam proses dan waktu pendaftarannya kan masih panjang,” kata Amri.

Kalaupun partai lain sudah menyatakan calon yang diusungnya dan sudah berkoalisi, Amri mengaku tak yakin koalisi itu tak berubah. Mengingat politik itu dinamis, bisa saja jelang waktunya koalisi berubah dan calonpun berubah pula.

“Saya tidak menjamin koalisi saat ini atau gambar partai yang sudah mencantumkan figurnya itu tidak berubah. Saya ambil contoh ingat dulu PKB pernah juga mengusung, ternyata beralih ke lain. Artinya tidak ada jaminan tidak berubah, kan politik itu dinamis,” jelas Amri.

Penulis: Hendra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help