Happy Milk Tea Kantongi Sertifikat Halal MUI

Kami mensyukurinya, karena bisa memberikan ketenangan bagi pelanggan setia kami dalam mengkonsumsi Happy Milk Tea

Happy Milk Tea Kantongi Sertifikat Halal MUI
bangkapos/khamelia
Happy Milk Tea telah memiliki sertifikat halal dari LPPOM MUI 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Produk minuman susu yang kini lagi ngehits di Bangka, Happy Milk Tea telah mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Pemberian sertifikat halal MUI tersebut setelah melalui pengujian yang dilakukan oleh auditor profesional dari LPPOM MUI Babel.

happy milk tea
happy milk tea (Ist)

Setelah mendapatkan label sertifikat halal ini, diharapkan penikmat Happy Milk Tea menjadi lebih yakin dan tenang dalam mengkonsumsinya.

"Alhamdulillah, akhirnya proses mendapatkan sertifikat halal MUI selesai. Kami mensyukurinya, karena bisa memberikan ketenangan bagi pelanggan setia kami dalam mengkonsumsi Happy Milk Tea," ujar pemilik usaha, Ninda.

Usaha yang sudah berjalan 2 tahun ini bisa dikatakan makin sukses saat ini.
Ninda menceritakan, awalnya usaha ini ia mengandalkan satu orang karyawan dengan hanya menjual di tenda di kawasan Alun-alun Pangkalpinang. Kemudian menggunakan booth buka di Toko Buku Gramedia dan mobile dengan menggunakan mobil bak terbuka. 

"Saya memulainya dari nol, dengan laku 10 botol hingga belasan botol saja. Dan Alhamdulillah berkat perjuangan karyawan juga akhirnya produk ini semakin dikenal, sekarang kami bisa memproduksi 300 botol perhari, dengan jumlah karyawan 7 orang," ujarnya.

happy milk tea
happy milk tea (istimewa)

Ninda mengatakan, Happy Milk Tea memiliki ciri khas dari cita rasa dan tampilannya yang dibikin lebih praktis dan menarik. Keunikan minuman ini adanya jelly yang dipotong kecil-kecil, sehingga saat diminum ada sensasi rasa yang beda.

"Kami tidak menggunakan pengawet dan pemanis buatan. Makanya susu ini harus diletakkan di dalam kulkas. Jika tidak maka hanya bertahan 1 hari saja," sebut Ninda.

Happy Milk Tea tersedia dalam 10 varian rasa yaitu vanila, taro, bubble gam, royal coco, greentea, strawberry, banana, manggo, peppermint dan mocca.

Dari sekian banyak rasa, Ninda menyebutkan taro, royal coco dan greentea paling disukai pelanggan.

Halaman
12
Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help