JNE Ngajak Online, Revolusi Digital Marketing Menyikapi Keunikan UKM

Kekuatan ibu rumah tangga di Pangkalpinang yang baru memulai bisnis dan keingintahuannya mengembangkan usaha sangat tinggi.

JNE Ngajak Online, Revolusi Digital Marketing Menyikapi Keunikan UKM
Bangka Pos/Idandi Meika Jovanka
Seminar JNE Ngajak Online yang menyikapi keunikan UKM di Pangkalpinang, Selasa (10/10/2017). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Seminar JNE Ngajak Online di Pangkalpinang rata- rata dihadiri pegiat usaha mikro kecil menengah (UMKM), Selasa (10/10).

Head of Regional Sumatera, Edwina Yudianti memandang kekuatan ibu rumah tangga di Pangkalpinang yang baru memulai bisnis dan keingintahuannya mengembangkan usaha sangat tinggi.

Edwina mengatakan kekuatan tersebut menjadi potensi besar terhadap perkembangan UMKM di Pangkalpinang. Sehingga harus dibina dan dikembangkan lebih maksimal lagi supaya lebih terlihat kontributornya terhadap pertumbuhan ekonomi daerah.

PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Ekspress berupaya memberikan peluang kepada mereka yang memasarkan produk dengan revolusi digital.

"Kami membuat langkah ini guna memberikan peluang dan mewadahi UMKM di Pangkalpinang," ujar Edwina.

Ia menjelaskan program tersebut sebagai motivasi agar UMKM lebih terbuka terhadap peluang bisnis online.

Sebab, sangat menguntungkan dan memiliki banyak peluang tanpa membutuhkan modal besar bagi pelaku usaha. Sehingga, JNE menyusun programnya dengan memfokuskan kebutuhan UMKM.

"Kami punya banyak layanan yang bisa di pilih. Seharusnya memberikan motivasi kepada UMKM mengembangkan usahanya. Kini, JNE juga tersebar di seluruh Indonesia sehingga mempermudah proses pengiriman produk tanpa adanya penundaan," kata Edwina.

Selain JNE Ngajak Online, ia juga menjelaskan Program JNE Ngajak Ngirim merupakan program gratis ongkos kirim berlaku sehari setelah seminar digelar.

Bagi paket seluruh pelanggan di kota terselenggaranya acara tersebut dengan tujuan Jakarta.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved