BangkaPos/

Seluruh Fraksi di DPRD Pangkalpinang Setujui Raperda TSP Jadi Perda

Seluruh fraksi yang ada di DPRD Kota Pangkalpinang setuju Raperda inisiatif DPRD

Seluruh Fraksi di DPRD Pangkalpinang Setujui Raperda TSP Jadi Perda
bangkapos.com/Zulkodri
Suadana Rapat Paripurna di DPRD Kota Pangkalpinang, Rabu (11/10/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seluruh fraksi yang ada di DPRD Kota Pangkalpinang setuju Raperda inisiatif DPRD tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP) menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kota Pangkalpinang.

Hal ini, terungkap dalam rapat paripurna yang digelar, Rabu (11/10/2017).

Ketua Badan Pembentukan Perda (BapemPerda) DPRD Kota Pangkalpinang, Sadiri mengatakan seluruh fraksi di DPRD sangat setuju adanya raperda TSP) yang dirasa sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama untuk pengembangan perekonomian kerakyatan terutama UMKM.

" Kita tahun sekarang ini, bantuan perusahaan berupa bantuan CSR kepada masyarakat masihlah minim. Untuk itu, perlu payung hukum yang jelas, agar bantuan tersebut, tepat sasaran dan dapat dikelola dengan baik," ujarnya.

Menanggapi pendapat Walikota Pangkalpinang pada paripurna sebelumnya, Lanjut Saidiri idealnya isi rancangan Perda harus dapat memenuhi kreteria yang diatur dalam perundangan-undangan, baik landasan yuridis, sosiologis maupun landasan filosofis.

" Kami akan membahas agar raperda ini, segera menjadi perda. Seluruh fraksi juga sangat setuju untuk dibahas agar dapat memberi dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Pangkalpinang," ujarnya.

Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help