BangkaPos/

VIDEO: Gebyar Anak di Pantai Laut Nek Ajie Berlangsung Semarak

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Bangka Selatan melaksanakan kegiatan Gebyar anak usia dini tahun 2017

VIDEO: Gebyar Anak di Pantai Laut Nek Ajie Berlangsung Semarak
bangkapos.com/Riki Pratama
Gebyar Anak di Pantai Laut Nek Ajie Berlangsung Semarak 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Bangka Selatan melaksanakan kegiatan Gebyar anak usia dini tahun 2017, di pantai laut Nek Ajie, Rabu (11/10/2017)

Kegiatan dibuka dengan parade anak Paud di Kabupaten Bangka Selatan. Dilanjutkan penampilan anak berprestasi, seperti pembacaan surat pendek, doa sehari hari, panduan suara, pantun, tari kreasi, baca puisi, dan senam.

Dimana tujuan kegiatan untuk mensosialisasikan program PAUD kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kepedulian dan keterlibatan masyarakat akan pentingnya pendidikan anak usia dini sebagai generasi emas.

"Dengan target seluruh anak memperoleh akses terhadap perkembangan, perawatan, dan Pendidikan Paud yang bermutu, untuk menjamin kesiapan anak memasuki pendidikan dasar,"jelas kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Narwanto kepada wartawan, Rabu (11/10/2017).

Terlihat hadir dalam kegiatan itu Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, Ketua PPK Pemkab Basel Ekawati Justiar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Narwanto, Kajari Bangka Selatan Pramono Mulyo, Kapolsek Toboali AKP Faisal, kepala SKPD, dan unsur muspida lainya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help