BangkaPos/

Ada yang Terima Lebih 1 Miliar, Parhan Intruksikan Kades Kelola Dana Desa Dengan Baik

Desa di Bangka Barat rata-rata menerima dana desa, bahkan ada beberapa desa yang dana desanya lebih dari 1 milyar

Ada yang Terima Lebih 1 Miliar, Parhan Intruksikan Kades Kelola Dana Desa Dengan Baik
Bangkapos/ Anthoni
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, H. Parhan Ali Markus hadir menghadiri rapat Bina Pamong di desa Air Nyatoh, Kecamatan Simpang Teritip, Kamis (12/10/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, meminta dana desa digunakan sebaik-baiknya dan mengedepankan kepentingan masyarakat bukan perorangan.

Selain itu penggunaan dana desa harus secara tertib, taat aturan perundang-undangan, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab berdasarkan prinsip keadilan dan kepatuhan.

Terlebih, rata-rata nilai dana desa yang diterima cukup fantastis yakni mencapai angka 1 Miliyar, bahkan ada yang lebih.

Hal ini ditegaskan Parhan disela-sela mengahdiri rapat bina pamong di Desa Air Nyatoh, Kecamatan Simpang Teritip, Kamis (12/10/2017)

" Desa di Bangka Barat rata-rata menerima dana desa, bahkan ada beberapa desa yang dana desanya lebih dari 1 milyar. karena itu pengelolaan dana desa harus sesuai aturan perundang-undangan, efisien, ekonomis, efektif, transparan," tegas Parhan.

Rapat bina pamong dihadiri Wakil Bupati Markus, Asisten Pemerintahan dan sosial Muhammad Soleh, Kapolsek Simpang Teritip Ipda Kukuh, camat Simpangteritip Sumardi, kepala OPD dan tripika kecamatan simpang teritip, kades se-kecamatan Simpangteritip, anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda serta masyarakat Desa Air Nyatoh.(*)

Penulis: oni
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help