BangkaPos/

Bayi Cacat Dibuang Dalam Kardus, Setelah Dewasa dan Sukses Orang Tua Kadungnya Datang

"Karena saya cacat, maka Anda mencampakkan saya, Anda sama sekali tidak pantas menjadi orang tua saya,"

Bayi Cacat Dibuang Dalam Kardus, Setelah Dewasa dan Sukses Orang Tua Kadungnya Datang
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Kasus bayi dibuang oleh orangtua sering terjadi. Dengan berbagai alasan hal ini dilakukan, namun sebenarnya apa yang dilakukan mestinya tidak benarkan.

Berikut ini sebuah kisah inspiratif yang dilansir laman erabaru, mengisahkan seorang bayi cacat yang dibuang dalam bungkusan kotak.

Setelah dewasa, bayi itu menjadi orang yang sukses. Namun tiba-tiba orang tua kandung bayi tersebut datang dan mengakui kalau mereka orang tuanya.

Berikut ceritanya: 

Xiao Fang adalah wanita malang, dia telah menikah berusia dua puluhan, dan sekarang berusia lebih dari 40 tahun, tapi dia belum memiliki keturunan.

Ia telah belajar di beberapa rumah sakit, meminum berbagai ramuan, tapi tak ada hasilnya, dan tentu saja hal ini sangat mengkhawatirkan pasangan tersebut.

Sampai suatu hari, dalam perjalanan pulang, Xiao Fang melihat banyak orang berkumpul, dia penasaran dan menyelinap masuk ke kerumunan orang, dan melihat seekor bayi menangis keras terbaring di jalan di sebuah kotak kardus.

Ilustrasi
Ilustrasi ()

Bayi itu terus menangis dan tidak ada yang peduli, Xiao Fang merasa anehnya menangis bayi yang tidak tahu apa-apa, lalu mengambil dan memeluk bayinya.

Tak lama kemudian bayi itu berhenti menangis, dan tersenyum.

Pada saat itu beberapa orang yang akrab dengan Xiao Fang berkata: "Tidakkah kamu selalu menginginkan anak-anak selama ini? Saat ini, Tuhan menganugerahi seorang anak untuk Anda, lebih baik membawa Anda pulang ke rumah. "

Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help