BangkaPos/

Calon Mahasiswa Intership Taiwan Kuliah di Empat Universitas Ini

Kepala Dinas Pendidikan Babel, M. Soleh mengatakan 56 calon mahasiswa Intership Taiwan akan kuliah di empat universitas.

Calon Mahasiswa Intership Taiwan Kuliah di Empat Universitas Ini
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Erzaldi foto bersama calon mahasiswa perempuan Internship Taiwan, di ruang Pasir Padi, Kamis (12/10/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Dinas Pendidikan Babel, M. Soleh mengatakan 56 calon mahasiswa Intership Taiwan akan kuliah di empat universitas.

Empat universitas itu yakni Mei Ho Universtiy sebanyak 11 orang, Hasing Wu University 18 orang, Chia nan University 15 orang dan Far East University 12 orang.

"Mereka ini juga nantinya akan magang di beberapa perusahaan yang berberda seperti di unicon company. Rencananya mereka akan berangkat 18-19 Oktober ini," ujarnya saat pelepasan 56 siswa Intership di ruang rapat pasir padi, Kamis (12/10/2017).

Ia mengingatkan agar para calon mahasiswa ini tidak mudah mengeluh, selain itu tidak menanamkan pikiran akan hidup enak disana. Pasalnya mereka datang kesana untuk belajar dan bekerja.

"Ini program intership dan magang, tolong disana jangan berpikir nginap di hotel, berpikirlan status mahasiwa, jangan sampai disana komplain," katanya.

Menurutnya, tahun ini pihaknya hanya mengirimkan 86 siswa ini, dan pihaknya akan mengevaluasi program ini. Kedepan, pihaknya akan membuka kembali pada 2018 mendatang.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help