BangkaPos/

Elektabilitas Makin Meningkat, Udin Siapkan Momentum Deklarasi

Dukungan berbagai elemen masyarakat kepada Bakal CalonWalikota Pangkalpinang 2018, Drs H Saparudin MT PhD semakin gencar.

Elektabilitas Makin Meningkat, Udin Siapkan Momentum Deklarasi
ist
Drs H Saparudin MT PhD 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dukungan berbagai elemen masyarakat kepada Bakal CalonWalikota Pangkalpinang 2018, Drs H Saparudin MT PhD yang lebih dikenal dengan sapaan Bang Udin semakin gencar. Dukungan bermunculan dari perorangan maupun organisasi lainnya di Kota Pangkalpinang.

Menyikapi aliran dukungan yang diterima sekarang ini, Udin mengaku optimis bahwa masyarakat Pangkalpinang membutuhkan sosok dirinya.

Selain dukungan perorangan dan organisasi, Udin juga yakin akan mendapatkan dukungan partai politik sebagai kendaraan untuk maju pada Pemilihan Walikota Pangkalpinang 2018 mendatang. Apalagi berdasarkan survei internal, elektabiltas Udin terus meningkat pesat.

 “Alhamdulillah hasil survei kami dari lembaga yang kredibel, memperlihatkan trend  yang sangat positif,” ujar Udin, Rabu (11/10/2017) malam.

Penyandang gelar Doktor dibidang ilmu Komputer ini menambahkan, hasil survei yang positif ini akan menjadi modal berharga menuju Pilkada tahun 2018.

“Hasil survei yang positif dan terus meningkat ini menjadi modal menuju Pilkada 2018, dan saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari saudara-saudara saya warga Pangkalpinang. Semua organisasi dan tokoh-tokoh masyarakat," tukas Udin.

Saat ini Udin dan tim sedang menggarap dan terus membangun infrastruktur tim, selain itu penjajakan untuk partai-partai pendukung semakin ditingkatkan.  

"Insya Allah dalam waktu dekat akan diadakan deklarasi dukungan dari partai politik. Saya siap mewakafkan diri saya untuk membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik kedepannya” tegas Udin.

Dukungan dari organisasi FOKUS (Forum Keadilan Untuk Semua) yang merupakan lembaga bentukan beberapa ahli dan aktivis pemuda Bangka Belitung, yang bergerak pada advokasi dan pembelaan terhadap kaum lemah, juga menambah deretan gerbong dukungan kepada Udin.

Hal ini disampaikan langsung oleh Hadi, koordinator bidang Hubungan Masyarakat dan Politik FOKUS, organisasi yang memiliki partisan lebih dari 1.200 orang se Bangka Belitung.

“Kami memilih Bang Udin sebagai figur yang didukung untuk menjadi Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 bukan karena hasil survei dari beberapa lembaga survei independen yang menempatkan Udin sebagai calon terkuat. Tetapi karena beliau memiliki kepribadian yang baik, cerdas dan memang mumpuni sebagai seorang pemimpin, dan itu yang kita butuhkan. Seorang pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk Pangkalpinang yang lebih baik,” jelas Hadi yang disampaikan melalui relis, Rabu (11/10/2017). (adv/doi)

Penulis: Dody
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help