Geger! Pria Ini Sebarkan Agama Bertuhan Matahari, Kalimat Syahadat Dimodifikasi Begini

Sebuah akun facebook bernama Misnadi Abdullah (Adi) membuat status-status yang diduga kuat menganut aliran ajaran Islam yang menyimpang.

Geger! Pria Ini Sebarkan Agama Bertuhan Matahari, Kalimat Syahadat Dimodifikasi Begini
Facebook
Postingan Misnadi Abdullah di Facebook yang menganggap Matahari adalah Tuhan. 

BANGKAPOSCOM, PROBOLINGGO - Media Sosial (Medsos) Facebook kembali gempar.

Kali ini, sebuah akun facebook bernama Misnadi Abdullah (Adi) membuat status-status mencengangkan yang diduga kuat menganut aliran ajaran agama Islam yang menyimpang.

Sebab, dalam postingan di akun pribadinya, pria yang diduga kuat tinggal di Kabupaten Probolinggo ini mempercayai bahwa matahari itu merupakan tuhan.

Bahkan, dalam beberapa kali postingannya, ia terlihat sangat mempercayai bahwa matahari itu sebagai tuhan.

Pria ini dikenal sebagai si penyebar agama matahari.

Berikut beberapa postingan di akun FB milik Misnadi Abdullah :

Bahkan ironisnya, pria ini juga mengajak anak-anaknya untuk ikut menyembah matahari. Itu terlihat dalam postingan di akun FBnya.

Lalu postingan berikut ini.

Postingan yang dinilai tidak sesuai dengan ajaran agama Islam yang benar tersebut sontak membuat warga di Probolinggo dan warganet resah.

Netizen risih dengan postingan Misnadi yang menyebut bahwa Matahari adalah sumber kehidupan manusia yang patut diagungkan.

Beberapa netizen pun menanggapinya dengan geram. Bahkan, beberapa diantara dari netizen pun mengecam dengan apa yang dilakukan Misnadi tersebut.

Seperti yang dituliskan akun Uud Bass Selva. Dalam komentarnya, ia menuliskan "intinya manausia yang menyamakan Allah dengan suatu dzat adalah musyrik / kafir dan jaminan jahanam baginya, karena tidak ada satupun dzat yang menyerupainya.

Akun Al de Besst juga mengomentari postingan Misnadi. Ia juga mengomentarinya. "Pesong udah pikiran..mo buat ajaran baru ya.. Ntar ngaku tuhan ato rosul ni ? Coba minum baygon biar cepat sembuh ya.

Sayful Anam mengomentari "hei misnadi, jaga tu mulut, sebelum bicara, fikiran kamu, udah dirasuki iblis, syariat kamu kocarkacir, jangan ngomong yang gak penting. (Surya/Galih Lintatika)

Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help