BangkaPos/

Ini Indentitas Korban dan Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Dua Pengendara di Kelapa

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam delapan tadi malam. Motor korban Nurmasriah adu kambing dengan motor

Ini Indentitas Korban dan Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Dua Pengendara di Kelapa
tribunnews.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Nurmasriah (33) warga Desa Maras senang, Kecamatan Bakam merenggang nyawa, usai sepeda motor Yamaha Mio GT yang dikendaraan bertabrakan dengan Virgo Ananda (18) pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter.

Kecelakaan yang merenggut dua nyawa Nurmasriah dan Virgo Ananda tersebut di ruas jalan jakan raya kelapa- Pangkalpinang persisnya depan kantor cabang dinas pertanian dan kehutanan kelapa, Rabu (11/10/2017).

Baca: Dua Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Kelapa

Beruntung kecelakaan tersebut tak sampai merenggut buah hari Nurmasriah, M Fariz Muzaki (9) dan keponakannya Efriza Pratama (9) mengalami patah kaki kanan dan harus dirujuk ke rumah sakit di kota Pangkalpinang.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Surya Dharma mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB tadi malam.

Sepeda motor Nurmasriah terlibat adu kambing dengan sepeda motor Jupiter Virgo yang melaju dari arah Pangkalpinang-Kelapa.

" Kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam delapan tadi malam. Motor korban Nurmasriah adu kambing dengan motor korban Virgo dari arah Kelapa. Akibat kejadian itu dua pengemudi motor meninggal di tempat. Sementara korban lain M Fariz dan keponakannya Efriza Pratama selamat dan dilarikan ke pangkalpinang," ujar Surya mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, Rabu (11/10/2017) malam.(*)

Penulis: oni
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help