BangkaPos/
Home »

Techno

» News

Nafa Urbach: Tersangka Juga Mengirimkan Beberapa Gambar Anime Porno

MHHS telah mengirim konten pornografi melalui direct message (DM) ke akun instagram Nafa Urbach.

Nafa Urbach: Tersangka Juga Mengirimkan Beberapa Gambar Anime Porno
(Netralnews.com)
Anime yang dikirim tersangka ke instagram Nafa 

BANGKAPOS.COM - Kasus pornografi yang dialami Nafa Urbach dan putrinya, Mikhaela Lee Juwono sudah terungkap

Dilansir dari Kompas.com, Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap MHHS (19), tersangka yang mengirim pesan berkonten pornografi kepada aktris Nafa Urbach.

Kasus tersebut kemudian dirilis Selasa (10/10/2017)

//

Diketahui tersangka adalah seorang pemuda yang menyukai anime pornografi.

//

MHHS telah mengirim konten pornografi melalui direct message (DM) ke akun instagram Nafa Urbach.

Nafa Urbach pun bisa berlega hati.

Namun, ternyata semua tak berhenti sampai disitu.

Sebab, kasusnya ini justru menuai pto kontra dari netizen.

Dikutip dari akun instagramnya, banyak netizen yang berkomentar di foto yang diunggah Nafa Urbach.

Mereka turut mendukung dan mengapresiasi yang dilakukan oleh Nafa Urbach, tetapi ada juga yang kontra.

nafaurbach
instagram.com/nafaurbach

Melihat komentar yang memojokkan kontra pada foto yang diunggah sebelumnya di akun instagramnya, yaitu ketika penangkapan tersangka yang diunggah Rabu (11/10/2017)

Rabu malamnya kemudian Nafa Urbach kembali memposting foto dengan keterangannya yang menanggapi komentar sebelumnya.

Berikut keterangan dalam foto yang diunggah Nafa Urbach.

Daritadi saya baca komen-komen di foto soal penangkapan tersangka YANG !!!! BUKAN Hanya mengomentari LOLI pada foto anak saya.

Tapi berlanjut ke direct messege dengan menggunakan kata kata kotor yg ditujukan kepada saya dan anak saya, dan bukan itu saja, bahkan tersangka juga mengirimkan beberapa gambar anime porno YANG !! Terdapat adegan2 porno dilakukan oleh gambar anime tersebut dan di kirim ke saya.

bukan hanya sekali loh, selama beberapa hari pada saat kejadian itu dia mengirim terus gambar× itu dan perkataan2 kotor yg ditujukan ke anak saya dan saya.

Yang sayang bingung disini !!! Inu kalian bela mati matian soal anime anime ini seakan saya salah mengambil tindakan ???? Kenapa kalian gak jenguk aja tersangka dan tanyakan langsung apa saja yg dia kirin ke saya baru kalian ngoceh.

Lagian kalian anak-anak masih kecil2 membela udh kayak bela negara aja, pdhl ini dampaknya bgtu besar buat adek adek kalian !!!

Klo kalian nggak terima LOLI dipakai ama orng2 yg tdk bertanggung jwb yah kalian peranglah sama yg menyalahgunakan !! Belalah mati matian sana / satu lagi yah, saya banyak sekali dpt anime pornografi di google.

Superr dupeer banyak bahkan gak cmn itu , videonya jg banyakk mau yg kayak apa jg ada !! Apa perlu saya tampilkan disini.

Poistingan tersebut, kemudian dikomentari oleh netizen, ada pro dan kontra.

@dblacklizzt: Saya sangat menghargai niat mbak Nafa yg ingin melindungi anak nya dan generasi kita dari orang2 yg seperti itu, tapi kalau mau nyalahin Anime nya itu kayaknya ngak bisa, bukannya saya mau membelain si pelaku, saya cuma ingin memberitahu kalau anime itu banyak macam genre nya, ya termasuk itu ada unsur negatif nya, tapi banyak juga kok anime yg positif, tergantung penontonnya sih, termasuk Naruto, itu kan termasuk anime juga, Doraemon itu juga anime, ya intinya balik ke orangnya masing2 sih, gimana dia mengonsumsi tontonan tersebut :)

@heymikki09: Asal nge-judge. Dari omongannya berasa kek semua anime lovers itu paedofil semua

@heymikki09: Ngebait? Nyari sensasi? Ko malah ngejelek jelekin anime lovers.

Komentar tersebut pun langsung direspon Nafa Urbach.

@nafaurbach: Ngapain saya ributin yang menyangkut anak !! kalo mau cari atau bikin sensasi saya bakal ributin yg lain, yg didepan mata banyak yg bisa saya bikin sensasi yg panjang, kalian juga tau apa, ini saya lakuin buat anak anak dan orng tua kok malah rewel.

Melihat hal tersebut, netizen pun tidak tinggal diam, banyak dukungan mengalir untuk Nafa Urbach, seperti diantaranya sebagai berikut.

@mariasutanto.1982: Kakak @nafaurbach yang sabar ya kak,semua persoalan yg kakak hadapi akan membuat kakak jauh lebih dewasa,dan akan membuat kakak naik level.aku setuju buanget kalau kakak laporin mereka biar kapok supaya nggak kejadian kyk gini lagi. Mau jadi apa generasi penerus kalau dirusak dengan hal2 yang spt ini.aku dukung kakak 100%.

@vionita.heryugipratiwi: yang kuat ya kak @nafaurbach .. Meski bny yg nyinyir.. Lebih banyak yg support kakak untuk nangkep sindikat ini.. Immanuel kak.. God bless

@faralodi: Nggak usah dilayani mbk, fokus aja pada hal yg lbh penting, save children, klo ada kata-kata yang kotor ke mbak terlebih ke anak mbak langsng laporkan pada pihak berwajib, sekarang kan ada undang2 IT.

(Tribunnews/Vika Widiastuti)

Editor: teddymalaka
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help