BangkaPos/

Penginapan Prima Penyedia Tempat Begituan? Ini Bantahan Sang Pemilik

Prosedur Penginapan Prima itu memang tidak menerima pasangan bukan suami istri buat menyewa kamar

Penginapan Prima Penyedia Tempat Begituan? Ini Bantahan Sang Pemilik
pos belitung/disa
Police line kamar nomor tiga penginapan prima, Kamis (12/10/2017) masih terpasang, pasca ditemukan jasad SU. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Penginapan Prima, terletak di Jalan Sijuk RT 21/08 Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung disebut-sebut sebagai penyedia kamar buat pasangan bukan suami istri melakukan berhubungan intim.

Itu terbukti, sebelum korban SU (55) warga Jalan Kesehatan, Desa Air Merbau, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung ditemukan tewas di kamar nomor tiga, sempat kencan dengan seorang wanita berinisial MAS (29).

Wanita tersebut, diketahui bukan istri korban dan mereka sudah saling berhubungan intim sebanyak empat kali dari pengakuan MAS sebelumnya.

Namun buat masuk atau menyewa kamar di Penginapan Prima tersebut, biasanya pemilik penginapan meminta Kartu Tanda Penduduk (KTP) terlebih dahulu kepada calon penyewa kamar.

"Kalau pun itu ada cewek dibelakangnya yang masuk ke kamar, kami tidak tau. Soalnya kami tidak menyediakan wanita," ucap pemilik Penginapan Prima, Yono kepada posbelitung.com, Kamis (12/10/2017).

Kata Yono, prosedur Penginapan Prima itu memang tidak menerima pasangan bukan suami istri buat menyewa kamar.

"Kalau kami mengetahui kami larang tetap. Ya syarat kami memang KTP itulah menginap disini. Macam-macam orang nginap disini, ada yang dari Jakarta, lokal juga ada," ujarnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help