BangkaPos/

Sang Anak Sukses Jadi Milyarder, Tak Disangka Ini Pekerjaan Ayah Sule

Kemarin itu hipertensi. Kemarin sempat masuk rumah sakit, pecah pembuluh darahnya. Sempat bisa balik

Sang Anak Sukses Jadi Milyarder, Tak Disangka Ini Pekerjaan Ayah Sule
Tribunstyle/dok pribadi

BANGKAPOS.COM--Ayah komedian Sule, Dodo Mulyadi, meninggal setelah mengalami pembuluh darah pecah akibat hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Dodo yang bekerja sebagai penjual bakso menghembuskan nafas terakhir di Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (11/10/2017) pukul 07.00 WIB.

"Kemarin itu hipertensi. Kemarin sempat masuk rumah sakit, pecah pembuluh darahnya. Sempat bisa balik ke rumah, setelah itu ya meninggal dunia," kata manajer Sule, Adi, saat dihubungi Rabu ini.

Adi mengatakan bahwa Dodo dirawat selama sepekan di rumah sakit sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di rumahnya. Hipertensi yang diderita ayah Sule, kata Dodo, sudah cukup lama.

Saat ini, kata Adi, Sule dan keluarga sedang bertolak ke Bandung dari Jakarta. Terkait pemakaman, Adi belum mengetahui lantaran berbeda mobil dengan Sule.
"Tapi kayaknya Kang Sule sudah sampai," kata dia.

Penghasilan Rp 1 M Per Bulan

Ajang pencarian bakat bisa merubah nasib seseorang dalam sekejap.

Tak percaya?

Sule si pelawak multi talenta jadi bukti.

Pria kelahiran Cimahi 15 November 1976 kini menjadi miliarder baru, padahal dulu ayah tiga anak ini sempat menjalani jual jagung rebus keliling kampung, pedagang ayam goreng dan kebaya.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help