BangkaPos/

Breaking News

Dua Pelaku Perampasan Sepeda Motor Ditangkap Diatas Ponton TI Batu Belubang

Dari nyanyian Tendri, aksi perampasan sepeda motor itu juga melibatkan dua rekannya Aris dan Febri yang kala itu diketahui

Dua Pelaku Perampasan Sepeda Motor Ditangkap Diatas Ponton TI Batu Belubang
Istimewa
tiga terduga kawanan pelaku pencurian dengan kekerasan yang diringkus tim gabungan Polsek Tempilang dan Polair 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Terkuaknya aksi kejahatan Aris Cs, berawal dari nyanyian Tendri pelaku pertama yang dicokok jajaran Polsek Tempilang.

Tendri ditangkap jajaran Polsek Tempilang pimpinan Ipda Astrian Tomi, di desa batu Belubang, Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten, Bangka Tengah, Kamis (12/10/2017) siang kemarin.

Baca: Aris Kencani Waria Targetnya Lalu Rampas Sepeda Motornya

Dari nyanyian Tendri, aksi perampasan sepeda motor itu juga melibatkan dua rekannya Aris dan Febri yang kala itu diketahui tengah bekerja di TI rajuk Batu Belubang.

Dibantu jajaran sat Pol Air Polres Pangkalpinang pimpinan Iptu Hendri Amor, jajaran polsek Tempilang pun meringkus Aris dan Febri dari atas ponton.

" Mulanya kami menangkap Tendri, saat diintrogasi Tendri mengaku, perampasan sepeda motor juga melibatkan dua rekannya Aris dan Febri. Mendapat informasi itu, Polsek Tempilang berkordinasi dengan sat pol air Polres Pangkalpinang untuk menangkap pelaku," ujar Tomi mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, Jumat (13/10/2017).(*)

Penulis: oni
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help