BangkaPos/

Erzaldi Ingin Mendulang Wisatawan Dari Event Pendidikan

Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan akan bertandang ke Abu Dhabi, Arab Saudi untuk belajar menjadi tuan rumah LKS Internasional

Erzaldi Ingin Mendulang Wisatawan Dari Event Pendidikan
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sedang gencar-gencarnya mempromosikan Babel untuk menjadi tuan rumah event nasional maupun internasional hal ini untuk mendorong meningkatkan pariwisata Babel.

Pemerintah tak hanya menggiatkan event Sport Tourism melainkan juga mencoba memboyong event-event pendidikan tingkat internasional.

Baca: Erzaldi ke Abu Dhabi Belajar Jadi Tuan Rumah LKS

Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan akan bertandang ke Abu Dhabi untuk belajar menjadi tuan rumah Lomba Kompetisi Sekolah (LKS) Internasional.

Erzaldi menjelaskan, dengan menjadi tuan rumah dalam event nasional maupun internasional dapat meningkatkan geliat pariwisata. Menurutnya, event-event pendidikan juga berpeluang mendatangkan banyak wisatawan selain event olahraga.

"Sesuai kebijaksanaan kita, kita mengedepankan tourism baik education tourism maupun sport tourism itu apapun kegiatannya harus kita dorong mensukseskan pariwisata," ujarnya, Jum'at (13/10/2017).

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help